Finis Posisi Empat, MU Belum Pasti ke Champions

0
44
views

Finis Posisi Empat, MU Belum Pasti ke Champions Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Finis Posisi Empat, MU Belum Pasti ke Champions. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Finis Posisi Empat, MU Belum Pasti ke Champions Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Finis Posisi Empat, MU Belum Pasti ke Champions :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Manchester United belum tentu lolos ke Liga Champions meskipun finis di posisi empat. Ada beberapa skenario yang bisa membuat MU gagal ke Liga Champions.

Sejatinya, tim yang mengakhiri musim di peringkat empat akan tampil di Liga Champions musim depan via play-off. Tapi, hal itu bisa saja tak berlaku untuk musim ini.

Inggris mendapatkan jatah empat klub di Liga Champions untuk peringkat satu hingga empat. Komposisi tersebut bisa berubah andai Manchester City dan Liverpool juara Liga Champions dan Liga Europa serta keduanya finis di luar posisi empat besar.

Menurut aturan UEFA, setiap asosiasi maksimal hanya boleh mendapatkan jatah lima klub di Liga Champions setelah adanya peraturan juara Liga Champions dan Liga Europa otomatis lolos ke Liga Champions musim berikutnya.

Jika City dan Liverpool juara Liga Champions dan Liga Europa, otomatis jatah ke Liga Champions tinggal tersisa tiga slot untuk peringkat satu hingga tiga klasemen. Artinya, tim yang finis di peringkat empat harus rela main di Liga Europa.

City akan menantang PSG di perempatfinal Liga Champions, sementara Liverpool menghadapi Borussia Dortmund di perempatfinal Liga Europa. Di klasemen Liga Primer Inggris, ada tiga tim yang bersaing memperebutkan posisi empat, yakni City, MU, dan West Ham.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Finis Posisi Empat, MU Belum Pasti ke Champions semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Finis Posisi Empat, MU Belum Pasti ke Champions bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here