Finish Kelima di MotoGP Misano 2015, Rossi Mengaku Ingin Nangis

0
309
views

Finish Kelima di MotoGP Misano 2015, Rossi Mengaku Ingin Nangis Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Finish Kelima di MotoGP Misano 2015, Rossi Mengaku Ingin Nangis serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Finish Kelima di MotoGP Misano 2015, Rossi Mengaku Ingin Nangis Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Finish Kelima di MotoGP Misano 2015, Rossi Mengaku Ingin Nangis :

Rossi Misano 2015

Balap di depan pendukung sendiri namun gagal naik podium membuat Valentino Rossi ingin menangis. Meski demikian, kini ia kian kukuh di puncak klasemen MotoGP 2015.

MotoGP Update — Gagal naik podium karena hanya finish di posisi lima di MotoGP Misano 2015 Minggu (13/9) membuat Valentino Rossi mengaku dirinya ingin menangis. The Doctor mengatakan kondisi lintasan benar-benar sulit akibat perubahan cuaca.

Dilansir Crash, Rossi mengatakan ada banyak pemikiran (soal hasil balapan). “Hari ini kondisinya benar-benar sulit,” katanya dalam sesi konferensi pers.

Saat berhasil melewati Marc Marquez dan Jorge Lorenzo sebelum mengganti sepeda motor, Rossi menunda masuk pit –terlambat tiga lap dibanding Marquez dan telat satu lap dibandingkan Lorenzo.

Saat kembali ke lintasan setelah mengganti sepeda motor, The Doctor sudah kehilangan banyak waktu hingga akhirnya hanya bisa finish di posisi lima. (Hasil Lengkap MotoGP Misano 2015)

“Dua pertiga pertama balapan berlangsung baik karena saya tidak terlalu buruk menggunakan ban kering dan setelah mengganti motor untuk kali pertama, menggunakan ban basah, juga menjadi bagian yang bagus karena saya sangat kuat dan cepat. Saya juga menikmati pertarungan dengan Jorge dan Marc, saat itu saya ada di depan,” jelasnya.

“Setelah itu (lintasan) mulai mengering dan kami harus mengganti motor lagi. Itu keputusan yang sulit. Saya dan Jorge bertarung untuk kejuaraan dunia jadi itu lebih rumit, lebih sulit, untuk mengambil keputusan yang tepat (mengganti ban) dengan risiko sekecil mungkin,” lanjutnya.

Rossi mengaku sangat kecewa dan sedih hanya finish di posisi lima. “Saya mau menangis, itu pastinya!” aku Rossi. “Saya mengincar hasil yang lebih baik, karena saya punya potensi yang bagus di balapan basah dan kering.”

“Tapi di sisi lain, dengan kecelakaan yang dialami Jorge, saya memperlebar 11 poin keunggulan saya dan inilah yang terpenting. Di Misano, di depan pendukung ini dan atmosfer yang spesial ini, naik podium adalah target. Tapi dilihat dari persaingan jadi juara dunia, ini hasil yang penting,” katanya seolah menghibur diri.

Meski gagal naik podium, Rossi berhasil melebarkan perbedaan poin menjadi 23 dengan Lorenzo yang berada di posisi kedua. Masih ada lima seri lagi bagi Rossi untuk mendulang poin dan meraih gelar juara dunia MotoGP yang kesepuluh.

 Baca: Klasemen Sementara MotoGP Terbaru Usai Misano Sumber: Berita Bola, Sepak Bola Magz dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Finish Kelima di MotoGP Misano 2015, Rossi Mengaku Ingin Nangis semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Finish Kelima di MotoGP Misano 2015, Rossi Mengaku Ingin Nangis bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here