Fiorentina Kembali Geser Inter dari Puncak Klasemen

0
137
views

Fiorentina Kembali Geser Inter dari Puncak Klasemen Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Fiorentina Kembali Geser Inter dari Puncak Klasemen serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Fiorentina Kembali Geser Inter dari Puncak Klasemen Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Fiorentina Kembali Geser Inter dari Puncak Klasemen :
Bola Liga

Fiorentina Kembali Geser Inter dari Puncak Klasemen

Fiorentina kembali puncaki klasemen sementara Serie A Italia menggeser Inter Milan setelah mengalahkan Sampdoria dengan skor 2-0 pada laga pekan ke-12 di Stadion Luigi Ferraris, Minggu.

Fiorentina berhak kembali ke puncak klasemen karena memiliki 27 poin, sama dengan poin yang dimiliki Inter Milan, namun unggul selisih gol. Adapun Sampdoria tertahan di peringkat 10 dengan perolehan 16 poin dari 12 laga.

Pada jalannya laga, Fiorentina mendapatkan hadiah penalti akibat kesalahan bek Sampdoria, Ervin Zukanovic, yang menyentuh bola di dalam kotak penalti.

Josip Ilicic yang ditugaskan sebagai eksekutor tendangan pun menuntaskan tugasnya untuk membawa La Viola unggul 1-0 pada menit 10.

Fiorentina menambah keunggulan menjadi 2-0 setelah Nikola Kalinic menceploskan bola ke gawang Viviano memaksimalkan umpan silang Josip Ilicic pada menit 58.

Fiorentina memiliki peluang lewat sepakan keras Mario Suarez dari umpan pendek Vecino pada menit 90. Namun skor 2-0 kemenangan Fiorentina bertahan hingga laga usai.
Inter Milan sebelumnya sempat menguasai puncak klasemen selama beberapa jam setelah mengalahkan Torino 1-0.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Fiorentina Kembali Geser Inter dari Puncak Klasemen semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Fiorentina Kembali Geser Inter dari Puncak Klasemen bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here