Fiorentina Lawan Milan Sempat Main Tanpa Wasit

0
141
views

Fiorentina Lawan Milan Sempat Main Tanpa Wasit Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Fiorentina Lawan Milan Sempat Main Tanpa Wasit Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Fiorentina Lawan Milan Sempat Main Tanpa Wasit :

Fiorentina Lawan Milan Sempat Main Tanpa Wasit

Ada momen unik terjadi dalam laga lanjutan Serie A saat Fiorentina menjamu AC Milan semalam. Pertandingan di Artemio Franchi sempat berjalan tanpa wasit.

Tensi pertandingan memang berjalan tinggi sejak menit pertama. Milan dan Fiorentina sama-sama bermain agresif dalam menyerang dan membuat peluang.

Mungkin karena terlalu nafsu, pemain-pemain kedua tim bahkan tetap bermain meski wasit yang memimpin pertandingan sedang di luar lapangan akibat cedera.

Tepatnya pada menit ke-86 saat kedudukan masih imbang 1-1. Wasit, Carmine Russo, terpincang-pincang keluar lapangan akibat cedera. Tapi, bukannya menunggu wasit pengganti para pemain malah terus bermain tanpa wasit.

Russo tidak tinggal diam melihat kejadian tersebut dan segera berjalan kembali menuju lapangan, meniupkan peluit tandakan pertandingan harus dihentikan. Tak lama berselang, pertandingan kembali dilanjutkan dengan kondisi normal.

Saat pertandingan kembal dimulai, Fiorentina sukses mencetak gol kemenangan pada menit ke-89 lewat sundukan Joaquin, 2-1 untuk Fiorentina. Tuan rumah akhirnya menang atas Milan di kandang sendiri untuk pertama kali dalam 10 tahun terakhir. [vivabola]

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Fiorentina Lawan Milan Sempat Main Tanpa Wasit semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Fiorentina Lawan Milan Sempat Main Tanpa Wasit bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here