Fiorentina Menang 2-0 Atas Tuan Rumah Lech Poznan

0
180
views

Fiorentina Menang 2-0 Atas Tuan Rumah Lech Poznan Terbaru dari Bola Liga Fiorentina Menang 2-0 Atas Tuan Rumah Lech Poznan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Fiorentina Menang 2-0 Atas Tuan Rumah Lech Poznan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Fiorentina Menang 2-0 Atas Tuan Rumah Lech Poznan :
Bola Liga

Bola Liga – -Hasil Liga Europa terkini antara Lech Poznan vs Fiorentina ditutup dengan skor 0-2 berkat dua gol Josip Ililic. Kemenangan di INEA Stadion pada Jumat (6/11) bukan cuma membalas luka di matchday 3, tetapi juga menghidupkan peluang La Viola lolos ke 32 besar. Kini Fiorentina ada di urutan kedua klasemen Grup I.

Pasukan Paulo Sousa memang memiliki keanehan di kompetisi Eropa. Luar biasa di liga domestik tak menyebabkan Fiorentina tangguh ketika bertemu tim-tim yang terlihat semenjana. Yang paling nyata adalah kekalahan 1-2 dari Lech Poznan di kandang sendiri. Namun kebangkitan datang sebelum terlambat di matchday 4.

Turun dengan formasi 3-4-2-1 andalan, La Viola mendapakan ujian berat dari tuan rumah yang ingin mengulang cerita di Artemio Franchi. Poznan beberapa kali membahayakan gawang kiper kedua Fiorentina, Luigi Sepe, meski memiliki permasalahan dalam urusan menembak tepat sasaran.

Namun perbedaan kualitas terlihat jelas pada menit 42. Ketika itu Josip Ilicic membuat timnya unggul dengan tembakan jitunya. Kerja keras Lech Poznan dinihilkan. Fiorentina bermain efektif pada paruh berikutnya, sembari terus mengincar kelemahan tuan rumah.

Poznan punya dua peluang emas untuk menyamakan kedudukan. Mulai dari aksi gelandang Kasper Hamalainen, disusul oleh Gergo Lovrencsics. Namun sekali lagi Fiorentina menancapkan kuku pada sang lawan.

Menit 83, Josip Ilicic mencetak gol keduanya menyelesaikan umpan Mati Fernandez. Balas dendam setimpal dikirimkan La Viola pada wakil Liga Polandia. Lebih penting, kemenangan 2-0 ini membuat Fiorentina kini mengejar Basel dengan perbedaan tiga angka saja. Masih ada kans menyusul Napoli ke babak berikut.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Fiorentina Menang 2-0 Atas Tuan Rumah Lech Poznan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Fiorentina Menang 2-0 Atas Tuan Rumah Lech Poznan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here