Fiorentina Resmi Dapatkan Anak Gheorghe Hagi

0
243
views

Fiorentina Resmi Dapatkan Anak Gheorghe Hagi Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Fiorentina Resmi Dapatkan Anak Gheorghe Hagi Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Fiorentina Resmi Dapatkan Anak Gheorghe Hagi :

Ianis Hagi

Fiorentina dilaporkan telah resmi mendapatkan tanda tangan talenta muda asal Rumania, Ianis Hagi. Ianis adalah anak kandung dari legenda Rumania, Gheorghe Hagi.

Sebelum bergabung dengan Fiorentina, Ianis bermain di klub Liga Rumania 1, Viitorul Constanta yang dimiliki dan dimanajeri oleh sang ayah sendiri.

Meski baru berusia 16 tahun, namun Ianis telah masuk dalam radar La Viola selama beberapa bulan belakangan dan La Nazione mengklaim bahwa Fiorentina telah resmi mendapatkan Ianis.

Ianis kabarnya didatangkan dengan banderol 1 juta Euro. Namun sang pemain baru akan bergabung ke Artemio Franchi pada pertengahan tahun ini, dimana ia akan bermain untuk tim primavera Fiorentina terlebih dahulu.

Ianis mendapatkan debutnya di Liga Rumania 1 pada 5 Desember lalu dimana timnya saat itu kalau 1-2 dari FC Botosani.

Bersama tim senior Constanta, ia telah bermain di dua pertandingan dan mendapatkan panggilan untuk membela Rumania U-17.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Fiorentina Resmi Dapatkan Anak Gheorghe Hagi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Fiorentina Resmi Dapatkan Anak Gheorghe Hagi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here