Fiorentina Tidak Ingin Hadapi Napoli di Semifinal

0
94
views

Fiorentina Tidak Ingin Hadapi Napoli di Semifinal Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Fiorentina Tidak Ingin Hadapi Napoli di Semifinal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Fiorentina Tidak Ingin Hadapi Napoli di Semifinal :

Fiorentina Tidak Ingin Hadapi Napoli di Semifinal

Fiorentina berhasil melangkah ke semifinal setelah berhasil meraih kemenangan 2-0 di leg 2 perempat final Liga Europa. Namun, pelatih Vincenzo Montella mengaku tidak ingin La Viola berhadapan dengan Napoli di empat besar.

Ada beberapa faktor yang membuat Montella tidak ingin berhadapan dengan Napolidi semifinal. Selain dikarenakan penampilan Il Partenopei sangat hebat di sepanjang Liga Europa, hal ini juga demi menciptakan final sesama klub Italia yang tentu akan sangat membanggakan Serei A.

Meski demikian, Montella tidak terlalu ambil pusing mengenai hal tersebut. Pelatih berusia 40 tahun itu hanya ingin mempersiapkan timnya di pertandingan berikutnya yang tentu akan lebih sulit dari perempat final.

“Tentu saya saya ingin menghindari Napoli, namun kita semua akan melihat apa yang akan terjadi. Sekarang hanya ada empat tim yang tersisa dan pertandingan berikutnya mau tidak mau akan berlangsung sangat sulit,” kata Montella kepadaSport Mediaset.

Selain Napoli, Fiorentina akan berhadapan dengan salah satu dari Dnipro Dnipropetrovsk dan Sevilla di babak semifinal.

Baca: Selebrasi Gol Chicharito Dikritik

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Fiorentina Tidak Ingin Hadapi Napoli di Semifinal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Fiorentina Tidak Ingin Hadapi Napoli di Semifinal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here