Fiorentina vs AS Roma: Nostalgia Mohamed Salah

0
203
views

Fiorentina vs AS Roma: Nostalgia Mohamed Salah Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Fiorentina vs AS Roma: Nostalgia Mohamed Salah serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Fiorentina vs AS Roma: Nostalgia Mohamed Salah Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Fiorentina vs AS Roma: Nostalgia Mohamed Salah :
Bola Liga

Fiorentina vs AS RomaAS Roma akan tandang ke Fiorentina pada lanjutan pertandingan Liga Italia Serie A di Artemio Franchi, Minggu (25/10/2015). Laga ini akan menjadi nostalgia bagi winger Roma Mohamed Salah.

Salah membela La Viola pada paruh kedua musim lalu. Ia dipinjam dari Chelsea. Salah kemudian berjanji bertahan di Artemio Franchi musim ini. Akan tetapi, pemain asal Mesir tak hadir saat pramusim.

Ia malah kembali ke Chelsea, lalu kemudian pindah ke Roma. Kasus ini berbuntut panjang hingga ke meja FIFA. Bersama Roma musim ini, Salah sudah mencetak empat gol dalam delapan penampilan di Serie A.

Fiorentina sendiri menelan kekalahan 1-2 di tangan Napoli, pekan lalu. Ini adalah kekalahan kedua La Viola musim ini. Meski demikian, tim besutan Paulo Sousa itu tetap bertahan di puncak klasemen.

Fiorentina belum pernah mengalahkan Roma sejak 2012. Terakhir kali mereka menang atas Giallorossi terjadi pada April 2012 (2-1). Sejak itu, Roma sukses mengalahkan Fiorentina lima kali dan seri sekali.

Meski demikian, musim ini La Viola punya rekor kandang bagus. Mereka sukses memenangi empat laga, tanpa kebobolan. Roma sendiri akan tampil tanpa Kapten Francesco Totti yang cedera. (Jon/Rco)

Prediksi Susunan Pemain
Fiorentina: Tatarusanu; Tomovic, Rodriguez, Astori; Blaszczykowski, Badelj, Vecino, Alonso; Ilicic, Borja Valero; Kalinic
Roma: Szczesny; Florenzi, Manolas, Castan, Digne; Pjanic, De Rossi; Nainggolan, Salah, Gervinho; Dzeko

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Fiorentina vs AS Roma: Nostalgia Mohamed Salah semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Fiorentina vs AS Roma: Nostalgia Mohamed Salah bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here