Firly Apriansyah Waspadai Ancaman PS TNI

0
17
views

Firly Apriansyah Waspadai Ancaman PS TNI Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Firly Apriansyah Waspadai Ancaman PS TNI. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Firly Apriansyah Waspadai Ancaman PS TNI :

Bola Liga

Bolaliga.org- Pusamania Borneo FC nampaknya telah bersiap untuk menghadapi PS TNI di stadion Pakansari, Senin (15/8). Pemain PBFC, Firly Apriansyah pun mengungkapkan dirinya sangat mewaspadai ancaman yang bisa diberikan Pasukan Loreng di laga tersebut.

Di atas kertas PS TNI masih berada di papan bawah klasemen sementara Torabika Soccer Champioship (TSC) 2016. Namun kejutan kerap dilakukan oleh tim besutan Suharto AD tersebut. Firly pun enggan meremehkan sang lawan di laga tersebut.

“Mereka banyak dihuni pemain muda, juga ada pemain tim nasional junior U-23, ini tim bagus dan secara kekuatan PS TNI sangat potensial. Untuk itu kami tak boleh anggap remeh mereka,” ungkap bek berusia 30 tahun tersebut di situs resmi klub.

“Kami hanya fokus mempersiapkan dii bagaimana meraih hasil maksimal di pertandingan melawan mereka. Secara tim, kami sangat siap lawan PS TNI. Semoga kami diberi kemenangan, mohon doa masyarakat Samarinda,” tambah pemain Pesut Etam itu.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Firly Apriansyah Waspadai Ancaman PS TNI semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here