Florentino Perez Luapkan Kekesalan Pada Manchester United

0
148
views

Florentino Perez Luapkan Kekesalan Pada Manchester United Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Florentino Perez Luapkan Kekesalan Pada Manchester United serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Florentino Perez Luapkan Kekesalan Pada Manchester United Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Florentino Perez Luapkan Kekesalan Pada Manchester United :

Florentino Perez Luapkan Kekesalan Pada Manchester United

Lamanya waktu yang dibutuhkan Manchester United – hingga delapan jam – untuk memeriksa kontrak David De Gea sebelum dikirim kembali ke Real Madrid diklaim Florentino Perez sebagai biang kegagalan kepindahan sang kiper.

Wacana kepindahan De Gea ke Santiago Bernabeu menjadi pemberitaan besar di sejumlah media belakangan ini. Bukan karena keberhasilan Madrid mendaratkan pemain idaman, tapi justru sebaliknya, transfer kolaps di pengujung tenggat transfer. Mantan penjaga gawang Atletico Madrid pun harus bertahan di Old Trafford setidaknya sampai Januari tahun depan.

Tapi Perez menuding United tidak berpengalaman sehingga menyebabkan kegagalan kepindahan De Gea.

“De Gea sangat terpengaruh karena ia sangat ingin gabung Real Madrid,” ujar Perez kepada Cadena Ser.

“Pukul 13.30 Manchester United sudah memiliki kontrak. Kami mengirim kontrak ke Manchester United pukul 13.30 dan mereka butuh waktu delapan jam sampai mengirim kembali dokumen tersebut.

“Kami tak mengerti mengapa mereka butuh waktu delapan jam untuk memeriksa kontrak dan kami tak mengerti jika mereka ingin negosiasi, mereka menunggu hingga momen akhir.

“Hubungan kami dengan Manchester United bagus. [Iker] Casillas selalu berkomentar baik tentang De Gea.

“Kami tak memahami banyak hal, tapi saya tidak di sini untuk menyalahkan siapa pun. Mereka [United] kurang pengalaman, karena hal yang sama terjadi tahun lalu pada [Fabio] Coentraso dan Ander Herrera [dengan Athletic].”

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Florentino Perez Luapkan Kekesalan Pada Manchester United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Florentino Perez Luapkan Kekesalan Pada Manchester United bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here