Florenzi Cetak Gol Indah, Siapa yang Patut Disalahkan?

0
163
views

Florenzi Cetak Gol Indah, Siapa yang Patut Disalahkan? Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Florenzi Cetak Gol Indah, Siapa yang Patut Disalahkan? serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Florenzi Cetak Gol Indah, Siapa yang Patut Disalahkan? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Florenzi Cetak Gol Indah, Siapa yang Patut Disalahkan? :
Bola Liga

BolaLiga.org – Juara bertahan Barcelona gagal meraih kemenangan di laga perdananya di Liga Champions musim ini. Bertandang ke Stadio Olimpico, Barcelona ditahan imbang AS Roma 1-1.

Dalam pertandingan itu, Luis Suarez berhasil membawa Barca unggul lebih dulu. Akan tetapi tiga poin yang sudah dalam genggaman lepas setelah Florenzi mencetak gol indah dari jarak 50 meter.

Sebenarnya bola hasil tendangan Florenzi mungkin saja diantisipasi jika saja penjaga gawang Barcelona Marc Andre Ter Stegen tidak keluar dari sarangnya.

Melihat apa yang terjadi di Stadio Olimpico, penjaga gawang legendaris Jerman dan juga Bayern Munich, Oliver Khan, angkat bicara. Menurutnya, itu bukan salah Ter Stegen.

“Saya pikir itu bukan salah Ter Stegen,” kata Khan.

“Menjauh dari mulut gawang adalah bagian dari pertandingan. Dalam sepak bola seperti sekarang ini, hal seperti itulah yang diharapkan dari seorang penjaga gawang,” jelasnya.

“Tentu saja gaya bermain seperti itu memiliki keuntungan, tapi juga beresiko. Anda harus menerima jika sesuatu terjadi,” tambah eks penjaga gawang Der Panzer.

“Jika saya pelatihnya, saya akan melupakan apa yang terjadi dan berkata pada Ter Stegen untuk lanjut bermain dengan gaya yang sama,” tandasnya. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Florenzi Cetak Gol Indah, Siapa yang Patut Disalahkan? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Florenzi Cetak Gol Indah, Siapa yang Patut Disalahkan? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here