Fokus Bela Persiba Balikpapan, Alfonsius Kelvan Ingin Ikuti Jejak I Made Wirawan

0
19
views

Fokus Bela Persiba Balikpapan, Alfonsius Kelvan Ingin Ikuti Jejak I Made Wirawan Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Fokus Bela Persiba Balikpapan, Alfonsius Kelvan Ingin Ikuti Jejak I Made Wirawan. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Fokus Bela Persiba Balikpapan, Alfonsius Kelvan Ingin Ikuti Jejak I Made Wirawan :

Bola Liga

Bolaliga.org– Alfonsius Kelvan mengaku sudah kembali bersiap untuk fokus di atas lapangan membela klubnya saat ini, Persiba Balikpapan setelah ada sedikit kesalahpamahan perihal kasus rasial dengan oknum suporter Persib. Kiper berkepala plontos itu pun kini punya motivasi tinggi meneruskan karirnya bersama Beruang Madu hingga mimpinya tercapai membela timnas Indonesia seperti idolanya, I Made Wirawan.

Cobaan berat menimpa Alfons, sapaan akrab Alfonsius Kelvan pada seminggu terakhir ini. Seperti diketahui, dirinya sempat mengalami konflik pribadi dengan salah seorang oknum suporter Persib di dunia maya hingga berujung kasus rasial yang sempat dikecam oleh berbagai pihak.

Meski demikian, kini Alfons sudah berusaha kembali menatap karirnya di masa depan. Kiper asal Jakarta itu pun menegaskan dirinya juga sudah meminta maaf dan sepakat berdamai dengan pihak yang merasa dirugikan akibat emosi sesaat tersebut.

“Saya sudah minta maaf dan alhamdullilah teman-teman Bobotoh Viking Persib di Kalimantan dan masyarakat Sunda memaafkan dan memahami kesalahan saya karena itu berawal dari keisengan seorang oknum dan sengaja menggupload ke publik tentang emosi saya, padahal itu saya tujukan langsung ke DM Twitter dia dan ia sengaja menyebarkannya seolah saya yang menulisnya,” ucap Alfons kepada Bolaliga.org

“Tidak ada niat dari saya sama sekali tentang kasus rasial tersebut namun sekarang masalahnya sudah selesai,” sambungnya lagi.

Pasca kejadian tersebut, Alfons menegaskan dirinya tetap punya motivasi yang tinggi untuk menunjukkan kinerjanya di atas lapangan bersama Persiba. Ia menegaskan fokus berlatih dan pemulihan cedera adalah cara bagi dirinya untuk bangkit.

“Motivasi selalu terus ada. Sekarang doa yang selalu saya panjatkan agar diberi kemudahan juga dijauhkan dalam bentuk cedera otot betis yang sempat saya derita saat melawan PSM yang lalu ditambah fokus untuk serius kembali berlatih,” ucap Alfons.

“Tanpa kerja keras dan doa tentu motivasi saya akan sia-sia apalagi ada permasalahan seperti kemarin,” sambung eks kiper Pelita Bandung Raya tersebut.

Motivasi tersebut tentu diutarakan Alfons demi menjaga mimpinya bisa berseragam timnas Indonesia suatu saat nanti. Usut punya usut, nama I Made Wirawan yang kini membela Persib adalah sosok yang menginspirasi dirinya untuk terus tampil apik di bawah gawang Persiba.

“Membela timnas Indonesia tentu impian semua pesepakbola di Tanah Air termasuk saya. Kembali harus menyadari harus ada doa dan kerja keras serta optimis walau peluangnya sangat kecil. Sekarang tentu fokus saya hanya untuk Persiba sembari menunggu kalau ada waktunya berseragam Merah-Putih,” tegas Alfons.

“Pemain idola? Saya sebut I Made Wirawan. Saya kenal dengannya sejak 2013 dan ia orang yang ramah, baik dan tidak berubah sampai sekarang. Mainnya bagus semakin senior semakin tenang dan tidak banyak bicara,” pungkas kiper berusia 27 tahun tersebut.

Sebelum bergabung dengan Persib, I Made Wirawan sendiri memang tumbuh bersama Persiba pada periode 2007-2012 . Bukan tidak mungkin, Alfons akan mengkuti jejak gemilang idola dan hingga berujung ke pemanggilan skuat timnas Indonesia.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Fokus Bela Persiba Balikpapan, Alfonsius Kelvan Ingin Ikuti Jejak I Made Wirawan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here