Fokus ke Timnas, Deden Tak Ikut Rombongan Persib ke Bali

0
142
views

Fokus ke Timnas, Deden Tak Ikut Rombongan Persib ke Bali Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Fokus ke Timnas, Deden Tak Ikut Rombongan Persib ke Bali Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Fokus ke Timnas, Deden Tak Ikut Rombongan Persib ke Bali : Karena memilih fokus ke pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-22, Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby memutuskan tidak ikut dalam rombongan Persib ke Bali, Minggu (1/3). Persib akan memainkan pertandingan uji coba melawan Bali United Pusam, Selasa (3/3/2015).

“Saya ingin fokus saja. Saya sudah minta izin kepada pelatih untuk tidak ikut ke Bali,” kata kiper ketiga Persib yang akrab disapa Deden itu.

Deden berharap, ia akan kembali dimainkan seperti ketika menghadapi Malaysia, pekan lalu, pada saat Timnas U-22 menghadapi Vietnam, 8 Maret mendatang.

“Makanya, saya harus bekerja keras lagi. Saya pastikan bakal berusaha memberikan kemampuan terbaik untuk Timnas,” katanya.

Sumber: Galamedia
By: Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Fokus ke Timnas, Deden Tak Ikut Rombongan Persib ke Bali semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Fokus ke Timnas, Deden Tak Ikut Rombongan Persib ke Bali bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here