Format Undian Berubah, Ini Hasil Undian 8 Besar Piala Presiden

0
248
views

Format Undian Berubah, Ini Hasil Undian 8 Besar Piala Presiden Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Format Undian Berubah, Ini Hasil Undian 8 Besar Piala Presiden serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Format Undian Berubah, Ini Hasil Undian 8 Besar Piala Presiden Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Format Undian Berubah, Ini Hasil Undian 8 Besar Piala Presiden :

Format Undian Berubah, Ini Hasil Undian 8 Besar Piala Presiden

Piala Presiden memasuki babak Perempat Final sebanyak 8 klub juga sudah memastikan lolos ke fase knock out. Jum’at (11/9) ini pihak Mahaka Sport and Entertainment telah melakukan drawing untuk menentukan siapa saja yang akan bertemu di babak 8 Besar. Pengundian sendiri berlangsung di Royal Kuningan Hotel, Jakarta, Jumat (11/9) sore ini.

Dalam hasil undian tersebut telah kedelapan tim sepakat jika tim yang sebelumnya satu grup tidak bertemu lagi. Tim berstatus juara grup akan bertemu dengan runner-up. Pertandingan leg pertama yang akan digelar pada 19-20 September.

“Juara dan runner up di grup yang sama (di babak penyisihan grup) tidak dapat berhadapan lagi di perempat final. Kami telah berbicara dengan peserta sebelum drawing dan mereka sepakat,” ujar CEO Mahaka, Hasani Abdulgani.

Bali United yang keluar terlebih dahulu akan bertemu dengan Arema Cronus sedangkan Sriwijaya FC akan berjumpa dengan Persebaya United.

Dua laga lainnya mempertemukan PSM Makassar dengan Mitra Kukar. Sementara itu Persib Bandung akan bertemu Pusamania Borneo.

Pertandingan akan dilakukan lebih dulu di kandang tim berstatus runner-up, kemudian bermain di kandang tim juara grup pada 26-27 September.

Nantinya jika ada kedua kubu bermain imbang akan ditentukan memakai sistem gol tandang. “Format di perempat final juga memakai sistem gol tandang bila kedua kubu bermain imbang,”ujar Hasani di Hotel Royal Kuningan, Jum’at (11/9).

Hasil lengkap undian Perempat Final Piala Presiden 2015:
Arema Cronus vs Bali United Pusam
Persebaya United vs Sriwijaya FC
Mitra Kukar vs PSM Makassar
Pusamania Borneo FC vs Persib Bandung

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Format Undian Berubah, Ini Hasil Undian 8 Besar Piala Presiden semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Format Undian Berubah, Ini Hasil Undian 8 Besar Piala Presiden bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here