FOTO: Mantan WAGs Bintang Chelsea Ini Kembali Pamer Tatto di Punggung

0
362
views

WAGs, Mantan istri pesepakbola Inggris, Ashley Cole, Cheryl memiliki tato besar di punggung yang kerap menyita perhatian orang. Meski sempat dikabarkan menyesal, Cheryl kini memamerkan kembali tato yang dibuat seharga £14 ribu (setara Rp250 juta) itu ke publik.

Sebagaimana dilansir Dailymail, Cheryl melakukan hal tersebut ketika keluar radio Kiss100 FM di London, usai mempromosikan single terbarunya, Crazy Stupid Love. Mengenakan jaket kulit yang terbuka pada bagian perut, Cheryl menyapa penggemar dan wartawan.

Saat hendak masuk ke dalam mobil, tato bergambar mawar itu tampak terlihat di punggung Cheryl. Perempuan bernama lengkap Cheryl Ann Tweedy tersebut seakan ingin menunjukkan bahwa dia masih bangga akan tato yang menghiasi punggungnya.

Sebelumnya dikabarkan Cheryl menyesal telah memenuhi bagian bawah punggungnya dengan tato. Pasalnya, Salah satu sponsor Cheryl, L’Oreal, dikabarkan akan mendepak mantan anggota grup vokal Girls Aloud itu dari posisinya sebagai duta besar perusahaan.

“Ide awal pemilihan Cheryl berdasarkan dari kecantikan alami, tapi tatonya tidak menunjukkan hal itu. Tinggal masalah waktu sebelum dia pindah ke perusahaan lain, atau kedua pihak berpisah,” ujar salah seorang sumber ketika itu.

Kendati demikian, perempuan yang menikah dengan Cole pada 2006 hingga 2010 tersebut, tak terlalu memikirkannya. Salah satunya karena waktu yang dibutuhkan untuk menghapus tato tersebut adalah 20 jam. Biayanya pun tak murah, 12 ribu atau setara Rp213 juta. (Sumber: bolatainment.net)

Berita berjudul FOTO: Mantan WAGs Bintang Chelsea Ini Kembali Pamer Tatto di Punggung semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook dan lainnya supaya update Berita FOTO: Mantan WAGs Bintang Chelsea Ini Kembali Pamer Tatto di Punggung bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here