FP Ogah Lepas Saham Mayoritas Persija Kepada Gede Widiade

0
15
views

FP Ogah Lepas Saham Mayoritas Persija Kepada Gede Widiade Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul FP Ogah Lepas Saham Mayoritas Persija Kepada Gede Widiade. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari FP Ogah Lepas Saham Mayoritas Persija Kepada Gede Widiade :

Bola Liga

Bolaliga.org – Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengungkapkan jika dirinya tidak akan melepas saham mayoritas Macan Kemayoran kepada Gede Widiade. Sebelumnya memang diketahui Gede berminat untuk membeli saham klub kebanggan Jakmania itu.

Apalagi beberapa waktu lalu pria asal Surabaya itu telah melepas 90 persen saham Bhayangkara Surabaya United miliknya kepada pihak Kepolisian Republik Indonesia.Dengan dilepasnya saham Bhayangkara SU oleh Gede, kabar dirinya akan membeli saham Persija memang semakin kencang.

Ferry juga sebenarnya tak menolak jika saham Macan Kemayoran ingin dibeli, asal semuanya sesuai dengan keinginan pria yang akrab disapa FP itu. Selain itu, pria yang juga berprofesi sebagai pengusaha itu menyebutkan jika hingga kini belum ada tawaran dari Gede.

“Kami sebenernya welcome saja. Tinggal tergantung seperti apa skemanya, kalau menguntungkan ya kami terbuka. Tapi kan sampai sekarang belum ada pembicaraan. Kalau memang tertarik pasti akan ada langkah selanjutnya,” sebut Ferry.

“Tapi yang jelas tidak akan mungkin dia (Gede) mengambil semua saham. Jika dia memang mau begitu, sebaiknya silahkan urungkan saja niatnya,” lanjutnya.

Ferry pun mengungkapkan jika saham Macan Kemayoran saat ini dimiliki oleh klub-klub Yayasan Persija dan dirinya sendiri, maka harus ada kompromi terkait pembelian saham. Karenanya, tak akan mungkin jika Gede ingin mengambil seluruh saham tersebut.

“Saham Persija kan dimiliki oleh dua pihak. Yang pertama dimiliki oleh klub-klub Yayasan Persija dan saya sendiri. Jangankan akan memiliki semua saham, saham mayoritas saja saya tidak akan berikan,” tegas Ferry.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul FP Ogah Lepas Saham Mayoritas Persija Kepada Gede Widiade semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here