Franck Ribery Absen pada Laga Krusial Lawan Porto

0
162
views

Franck Ribery Absen pada Laga Krusial Lawan Porto Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Franck Ribery Absen pada Laga Krusial Lawan Porto Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Franck Ribery Absen pada Laga Krusial Lawan Porto :

Franck Ribery Bawa Muenchen Tekuk Leverkusen

Pemain sayap Bayern Munich, Franck Ribery, diperkirakan tidak bisa pulih tepat waktu dari cedera pergelangan kaki untuk tampil di laga Liga Champions melawan Porto, demikian dinyatakan Pep Guardiola pada malam sebelum pertandingan.

Ribery telah absen bermain selama satu bulan dan Guardiola berkata bahwa sang pemain kemungkinan besar akan melewatkan laga leg kedua perempat final di Munich. Bayern sendiri harus mengatasi kekalahan 1-3 di Portugal pekan lalu.

“Saya kira Franck tidak akan bermain,” kata Guardiola kepada wartawan. “Saya akan berbicara kepada dokter tim kami, namun firasat saya ia tidak bisa bermain.”

Peluang Bayern untuk membalikkan keadaan harus dihadang badai cedera, termasuk kepada pemain kunci seperti Arjen Robben, David Alaba, Javi Martinez, dan Medhi Benatia.

Bastian Schweinsteiger sendiri masih berjuang untuk memulihkan kebugaran dan Guardiola berkata bahwa sang kapten timnas Jerman tersebut untuk pertama kalinya akan berlatih bersama rekan-rekan setimnya pada Senin (20/4).

“Saya tidak tahu siapa yang akan bermain atau yang bisa bermain. Di bulan-bulan terakhir, saya selalu memutuskan susunan tim saya sejam sebelum pertandingan.”

“Hari ini Bastian Schweinsteiger akan berlatih untuk pertama kali. Semakin banyak pemain yang bisa saya gunakan, maka akan semakin baik,” kata Guardiola.

Pelatih asal Spanyol tersebut, yang menggunakan kaus yang dibuat oleh keluarga wartawan Argentina yang tewas karena kecelakaan mobil di Piala Dunia 2014, berkata bahwa kesebelasannya akan berupaya sekuat mungkin untuk membalikkan defisit di leg pertama.

“Tak masuk akal jika Anda bermain tapi tak ingin menang. Kami ingin membalikkan keadaan,” kata Guardiola.

Bayern masih berpeluang mendapatkan trigelar, setelah mereka memimpin klasemen Bundesliga dengan 12 angka dan juga menahan imbang tuan rumah Borussia Dortmund di partai semi final Piala Jerman.

Di bawah asuhan Jupp Heynckes, Bayern pernah memenangkan trigelar, yaitu pada 2013 lalu.

“Saya yakin para pemain saya akan mengambil kesempatan ini. Saya tahu saya berada di klub mana, dan saya tahu gelar Liga Champions saja tidak cukup. Hanya trigelar yang dianggap cukup,” tambahnya.

Guardiola sendiri pernah memenangkan trigelar bersama Barcelona pada 2009 silam. Mereka menjadi klub Spanyol pertama yang melakukan hal tersebut.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Franck Ribery Absen pada Laga Krusial Lawan Porto semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Franck Ribery Absen pada Laga Krusial Lawan Porto bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here