Franck Ribery takkan ada dalam Squad timnas Prancis

0
154
views
Bola Liga.com Dalam ajang perhelatan terbesar Dunia yang di selenggarakan di Brasil saat ini, Franck Ribery yang juga salah satu Winger terbaik dunia saat ini, takkan ada dalam Squad timnas Prancis. Pasalnya Franck Ribery saat ini di kabarkan saat ini ia telah mengalami ciera Punggung, hal tersebut membuat dirinya harus rela di gantikan oleh Remy Cabela. Laurent Koscielny sang compatriot Timnas Prancis saat ini, merasa sangat kehilangan Ribery.
Ribery Takkan Ada Dalam Squad Tim Prancis Piala Dunia 2014
Franck Ribery takkan ada dalam Squad timnas, Menurut Remy Cabela , sang pemain asal Bayern Munchen tersebut bukan hanya sekedar pemain yang penting di dalan Timnya, melainkan pemain yang mampu menularkan semangatnya diruang ganti dan dapat menjaga Atmosfer Timnya. Dalam ucapanya Remy Cabela menegaskan bawha selalu sulit kehilangan rekan se Timnya akibat Ciera. Apalagi jika mengingat bahwa Ribery Timnya, menurutnya perjalanannya kali ini akan lebih sulit tanpa adanya Ribery. Ribery adalah pemain penting di ruang ganti, ia berkomunikasi dengan sangat baik kepada semua rekan rekan se Timnya.
Dalam penegasannya tersebut, Remy Cabela juga menuturkan bahwa Prancis sekarang ingin melangkah sejauh mungkin untuk menghormati pemain yang tidak ikut ke Piala Dunia. seluruh pemain Tim Prancis tahu pertandingan melawan Honduras tak akan mudah karena mereka kuat dan memiliki tekel keras. Namun mereka memiliki kualitas permainan yang jauh berbeda. Meski mereka akan lebih mengandalkan skill, namun Squad Tim Prancis juga mampu bermain fisik dan juga siap untuk ermain keras.
Ikuti pertandingan Prediski Skor Swiss Vs Perancis 21 juni 2014 dan berita update lainnya di Bola Liga.com

Berita bola berjudul Franck Ribery takkan ada dalam Squad timnas Prancis semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Franck Ribery takkan ada dalam Squad timnas Prancis bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here