Frustasi di Madrid, Chicharito Kembali Ke Inggris

0
137
views

Frustasi di Madrid, Chicharito Kembali Ke Inggris Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Frustasi di Madrid, Chicharito Kembali Ke Inggris Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Frustasi di Madrid, Chicharito Kembali Ke Inggris :

Chicharito Hernandez real madrid

Javier Chicharito Hernandez dikabarkan ingin mengakhiri mimpi buruknya di Real Madrid dengan kembali pindah ke Liga Premier musim panas ini.

Pemain berkebangsaan Meksiko itu dipinjamkan Manchester United ke Santiago Bernabeu dengan harapan mendapat kesempatan bermain. Tetapi faktanya adalah sulitnya pemain berusia 26 tahun itu menemukan waktu bermain.

Menurut media lokal Inggris, The Red Devils berencana menggunakan Chicharito sebagai alat tawar-menawar untuk membawa mendapatkan Nathaniel Clyne dari Southampton.

Soton dikatakan mematok harga 25 juta euro untuk pemain Clyne, dan MU ingin menekan harga dengan menyertakan Chicharito dalam negosiasi.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Frustasi di Madrid, Chicharito Kembali Ke Inggris semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Frustasi di Madrid, Chicharito Kembali Ke Inggris bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here