FT: Arema Cronus vs Persib Bandung 1-0

0
166
views

FT: Arema Cronus vs Persib Bandung 1-0 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas FT: Arema Cronus vs Persib Bandung 1-0 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul FT: Arema Cronus vs Persib Bandung 1-0 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari FT: Arema Cronus vs Persib Bandung 1-0 :

Arema vs Persib

Skor & Hasil Akhir Arema vs Persib 1-0. Pertandingan Persahabatan HUT ke-28 Arema. Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa 11 Agustus 2015. Live MNC TV.

Bola Liga — Arema Cronus menang tipis 1-0 atas Persib Bandung dalam pertandingan persahabatan memeriahkan HUT ke-28 Arema di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (11/8).

Dalam pertandingan persahabatan HUT ke-2 Arema bertikel “Laga Juara” yang disiarkan langsung MNC TV ini, gol Arema dicetak di menit 3 lewat tendangan Samsul Arif.

Sepanjang babak pertama, permainan berlangsung ketat dan menarik. Sejumlah peluang tercipta bagi kedua tim, namun tak ada gol tambahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Persib Bandung tampak lebih agresif dan mendominasi jalannya pertandingan, namun sejumlah peluang yang tercipta hingga babak kedua berakhir, tidak satu pun membuahkan gol.

Peluang terbaik bagi Persib terjadi di menit 82 saat Zulham hanya berhadapan dengan kiper Arema. Tendangannya lemah dan dapat ditangkap Made Wardana.

Semenit kemudian, giliran Arema yang memiliki peluang emas. Namun tendangan keras Sunarto di kotak penalti mampu ditangkap Made Wirawan.

Di menit 86, Zulham kembali mendapatkan peluang. Namun, tendangan kerasnya di dalam kotak penalti membentur kepada bek Arema.

Satu menit kemudian, giliran Arema yang mengancam gawang Persib. Tendangan Sunarto membentur mistar gawang Made Wirawan. Hingga pertandingan usai, tidak ada gol tercipta. Skor akhir Arem 1, Persib 0.

PELUANG-PELUANG
50′ Ridwan lepaskan tembakan di kotak pinalti, sayang tendangannya hanya lewat di depan gawang Arema

52′ Tendangan jarak jauh dari Hariono masih mampu ditepis kiper Arema.

65′ Shoting keras Supardi dari luar kotak pinalti masih menyamping dari gawang Arema.

68′ Zulham mencoba menembak dari jarak jauh, tidak menemui sasaran.

70′ Hariono coba kembali lakukan tembakan firsttime, sayang tendangannya kurang baik, bola melambung tinggi

77′ Shoting Jupe di luar kotak pinalti masih jauh dari gawang Arema

82′ Peluang emas dari Zulham, tinggal berhadapan dengan kiper, sayang tendangannya masih lemah dan bisa diamankan kiper Arema.

83′ Serangan balik dari Arema, kali ini tendangan keras dari Sunarto yg mampu diamankan kiper Made Wirawan.

85′ Lagi Zulham berdiri bebas, kali ini tendangannya masih bisa diblok pemain Arema.

87′ Shoting dari Sunarto membentur mistar gawang Made.

Susunan Pemain
Arema Cronus: Made Wardana (GK), Fabiano, Hermawan, Alfarizie (Beny 65′), Kipuw, Revi (, Ahmad Bustomi (C), Ferry Saragih (Gede Sukadana 55′), Samsul, Arif Suyono (Hendro 52′), Gonzales

Persib Bandung: Made Wirawan; Abdul Rachman, Achmad Jufriyanto, Tony S, Supardi; Hariono, Dedi Kusnandar; Firman Utina (Zulham Zamrun 68′), M. Ridwan (Tantan 73′), Atep (Taufiq 76′)); Spaso.*

Sumber: MNCTV, @persib, #PersibDay Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul FT: Arema Cronus vs Persib Bandung 1-0 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update FT: Arema Cronus vs Persib Bandung 1-0 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here