Full time Hasil Inggris vs Islandia Tadi Malam Skor Akhir 1-2

0
20
views
Hasil Skor Inggris vs Islandia

Full time Hasil Inggris vs Islandia Tadi Malam Skor Akhir 1-2, kembali timnas Islandia membuat kejutan Hasil Skor Akhir Inggris vs Islandia Euro 2016, Hasil Euro Tadi Malam sang raksasa harus rela tumbang oleh tim kelas bawah, duel seru di babak pertama membuahkan hasil 1-2 dalam sela yang waktu yang sangat singkat Tiga gol dalam 20 menit pertama!. Kemenangan kali ini membuat islandia menjadi tim yang harus disegani oleh tim kelas atas lainnya.

Jalannya pertandingan Kickoff babak pertama antara Inggris vs Islandia! Iceland menjadi negara berpenduduk terkecil diantara peserta Piala Eropa Euro 2016 lainnya, kendati demikian mereka mampu berbicara di kancah Eropa!
Hasil Skor Inggris vs Islandia
Sturridge mengirimkan serangan pertama melalui tembakannya, bola masih belum menemui sasaran! Alli bebas bergerak dan mengirimkan umpan kepada Sterling, namun pemain Man City ini terlalu lama mengambil keputusan dan bola berhasil di blok.

Menit 5 inggris mendapat hadiah pinalti Wasit menunjuk titik putih penalti usai Sturridge yang hendak menyambut crossing di depan gawang, ia dijatuhkan oleh kiper Hannes-Haldorsson! PENALTI! Wayner Rooney yang menjadi eksekutor penalti tak menyia nyiakan peluang emas ini, dan sesuai janjinya, ia mencetak gol cepat ke gawang Islandia! GOL! Skor 1-0 Inggris memimpin!

Menit 6 Islandia mampu menyamai kedudukan, Ragnar Sigurdsson hanya butuh satu menit untuk mencetak gol penyama kedudukan! Wow! Tepatnya 34 detik dari gol Rooney, lemparan jauh Gunnarsson diteruskan dengan umpan Amason ke mulut gawang Hart, dan Ragnar Sigurdsson dengan slidingnya menveploskan bola ke dalam gawang! Skor 1-1!

Dua gol dalam 6 menit babak pertama! Menunjukkan betapa sengitnya persaingan antara kedua kubu! Kini Inggris mendominasi penguasaan bola dan serangan. Menit 14 Rooney menerobos dari sisi kanan dan mengirimkan umpan bagi Walker, namun bek Islandia berhasil menghalau ancaman tersebut. Sturridge juga bebas bergerak, namun setiap memasuki kotak penalti, bek Islandia selaku berhasil menghalaunya.

Menit 19 GGGOOOOOOOOOLLLL ISLANDIA!!!! Kolbeinn Sigthorsson mencetak gol kedua sekaligus membalikkan keunggulan awal Inggirs menjadi 1-2! Dua gol dalam dua serangan on target! Gunarsson mengirimkan bola ke sisi kanan dan dikembalikan ke tengah dan diterima oleh Sightorsson! Bola ditendang keras dari luar kotak, melintasi beberapa pemain Inggris dan GOOOLLL!! Skor 1-2 kini Islandia yang memimpin kembali! Hingga pertandingan usai Hasil skor Inggris vs Islandia tak berubah laga ditutup deng skor akhir 1-2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here