Futsal 50 Kota Walk Over di Laga Grup B LFN Sumbar Pekan Kedua

0
348
views

Futsal 50 Kota Walk Over di Laga Grup B LFN Sumbar Pekan Kedua Terbaru dari Bola Liga Futsal 50 Kota Walk Over di Laga Grup B LFN Sumbar Pekan Kedua. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Futsal 50 Kota Walk Over di Laga Grup B LFN Sumbar Pekan Kedua Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Futsal 50 Kota Walk Over di Laga Grup B LFN Sumbar Pekan Kedua :
Bola Liga

Padang, Bola Nasional – Futsal 50 Kota, tim peraih medali emas PORPROV Sumbar 2014, memberikan kemenangan walk over (WO) kepada lawannya Adrenaline FC dalam lanjutan pertandingan Liga Futsal Nusantara (LFN) Sumbar, grup B di lapangan Rafhely Futsal, By Pass Kota Padang, Sabtu sore (10/10).

Bermain apik sepanjang babak pertama hingga pertengahan babak kedua dengan memimpin skor, 3-0. Punggawa tim Futsal 50 Kota seakan mampu memenangi laga. Bahkan berkali-kali asuhan Yudhi Fatra ini dihentikan oleh permainan keras pemain-pemain Adrenaline FC.  Namun permainan keras lawan mampu di ladeni melalui permainan sabar dan terorganisir. Permainan keras Adrenaline FC menuai kartu merah yang diterima salah seorang pemainnya di menit 25′ akibat berlaku kasar kepada pemain tim Futsal 50 Kota.

Hanya saja setelah itu tim Futsal 50 Kota di menit ke-36 tidak mau melanjutkan pertandingan akibat kecewa dengan kepemimpinan wasit Nando yang memberikan dua kali tendangan pinalti untuk Adrenaline FC. Dua kali hadiah pinalti di menit ke-30’ dan 35’ babak kedua itu menyamakan skor 3-3, setelah sebelumnya Futsal 50 Kota unggul, 3-1.

Adrenaline FC, mendapatkan pinalti pertama di menit ke-30’ usai wasit menyatakan pemain tim Futsal 50 Kota handsball kontroversial. Sedangkan pinalti kedua diprotes keras kubu tim Futsal 50 Kota, tim yang tengah mempersiapkan diri untuk PORPROV Sumbar 2016.

Bermula dari lemparan jauh penjaga gawang Futsal 50 Kota ke area D, Adrenaline FC. Perebutan bola antara kedua pemain tiba-tiba dihentikan wasit dan dinyatakan sebagai pelanggaran untuk keuntungan Adrenaline FC. Jumlah total pelanggaran milik Futsal 50 Kota melebihi 5 kali yang mengakibatkan wasit menghukumnya dengan tendangan pinalti untuk Adrenaline FC.

Tim Futsal 50 Kota menarik diri setelah tendangan pinalti kedua Adrenaline FC berhasil menjebol gawang, saat memasuki empat menit sebelum berakhirnya laga waktu normal 2 x 20 menit.

Pelatih Futsal 50 Kota, Yudhi Fatra, ia mengaku heran atas keputusan wasit yang menganggap pelanggaran dilakukan oleh pemainnya yang justru terjadi di area pertahanan Adrenaline FC.

“Kedua pemain terlibat duel perebutan bola atas dari lemparan jauh kiper kami. Dan kedua pemainpun sama-sama terkejut kala wasit meniup pluit pelanggaran. Tahunya wasit menganggap pemain saya mendorong pemain lawan. Pada hal tidak ada reaksi dari pemain Adrenaline FC kalau telah dilanggar pemain saya,” tutur Yudhi Fatra, mantan pemain nasional dan Liga Pro Indonesia ini.

Nur Khalis, pimpinan tim Futsal 50 Kota mengatakan sangat kecewa dengan keputusan kontroversial wasit. Ia menyayangkan blunder wasit Nando yang sebenarnya telah memimpin pertandingan dengan baik di babak pertama dan awal babak kedua.

“Mental pemain kami terganggu. Mereka pemain-pemain muda kelahiran 1995 dan 1996 yang tengah dipersiapkan untuk PORPROV Sumbar 2016 nanti. Dari pada mereka down lebih baik kami putuskan tidak melanjutkan sisa jalannya pertandingan,” tuturnya.

Hasil pertandingan lainnya di Grup B, Dean AGS Bukittinggi bermain imbang, 6-6, dengan Jordus FC Tanah Datar. Lanjutan laga Grup B kembali berlangsung Minggu, (11/10) akan mempertemukan : BALI CRONOUS FC vs JORDUS FC pada pukul 10.00 WIB dan 11.00 WIB ANDRENALINE FC vs DEAN-AGS FUTSAL di Jam 11.00 WIB.

Klasemen Sementara Grup B :

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Futsal 50 Kota Walk Over di Laga Grup B LFN Sumbar Pekan Kedua semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Futsal 50 Kota Walk Over di Laga Grup B LFN Sumbar Pekan Kedua bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here