Futsal Sumbar Lolos Langsung Ke PON Jawa Barat 2016

0
261
views

Futsal Sumbar Lolos Langsung Ke PON Jawa Barat 2016 Terbaru dari Bola Liga Futsal Sumbar Lolos Langsung Ke PON Jawa Barat 2016. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Futsal Sumbar Lolos Langsung Ke PON Jawa Barat 2016 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Futsal Sumbar Lolos Langsung Ke PON Jawa Barat 2016 :

Padang, Bola Liga – – Futsal Sumbar, pemegang medali emas cabang olahraga (cabor) futsal PON 2012-Riau, dipastikan langsung mengisi satu tempat di babak penyisihan PON Jabar, 2016 nanti.

Futsal Sumbar bersama tuan rumah Jawa Barat akan bergabung dengan 10 tim provinsi lainnya yang lolos dari babak kualifikasi alias Pra PON, di ajang cabor futsal PON Jawa Barat, 2016 mendatang.

Cabor Futsal PON Jabar sendiri akan diikuti oleh 12 tim, dengan wild card yang diperoleh Futsal Sumbar dan tuan rumah Jabar otomatis menyisakan 10 tim lagi yang diperebutkan oleh 32 provinsi di babak kualifikasi.

Di Babak Pra PON ini seluruh tim akan terbagi dalam dua fase kualifikasi. Fase pertama, 32 tim Pra PON akan dibagi menjadi 8 grup, berisi empat tim di masing-masing grup. Juara dan runner-up grup akan melaju ke fase kedua.

 

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Futsal Sumbar Lolos Langsung Ke PON Jawa Barat 2016 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Futsal Sumbar Lolos Langsung Ke PON Jawa Barat 2016 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here