Futsal Sumbar Tetap Latihan Selama Ramadhan

0
338
views

Futsal Sumbar Tetap Latihan Selama Ramadhan Terbaru dari Bola Liga Futsal Sumbar Tetap Latihan Selama Ramadhan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Futsal Sumbar Tetap Latihan Selama Ramadhan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Futsal Sumbar Tetap Latihan Selama Ramadhan :

Padang, Bola Liga – – Futsal Sumbar, meski telah mengantongi tiket lolos (wild card) ke Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 Jabar namun tetap intens menjalani latihan, termasuk selama bulan Ramadhan ini.

Futsal Sumbar yang ditukangi oleh Andrian Andika, seperti biasanya melakukan pemusatan latihan selama bulan puasa di lapangan futsal Rafhely, KM 11 By Pass Balai Baru, Padang.

Ketua Asosiasi Futsal Daerah (AFD) Sumbar, H. Yasman Yanusar mengaku, tim sudah diliburkan sejak beberapa waktu lalu, namun pada pekan kedua Ramadhan nanti, seluruh pemain akan kembali berkumpul dan menjalani latihan.

“Hanya saja yang latihan nanti bisa dikatakan klub Rafhely FC, karena mayoritas tim futsal Sumbar merupakan pemain Rafhely. Latihan ini juga bagian dari persiapan menghadapi Piala Nusantara yang akan dimulai 30 Juli mendatang,” ujar mantan manager tim futsal Sumbar itu, Selasa (16/6).

Yasman menyebutkan, karena ada empat pemain futsal PON Sumbar yang berada di luar Rafhely dan tergabung dengan klub lain, pihaknya berinisiatif memanggil mereka untuk kembali menjalani latihan bersama tim. Keempat pemain tersebut adalah Dandio (Padangpariaman), Hendra Nofialdi (Pariaman), Nando (Tata Futsal) dan Widianto (Payakumbuh). Sama seperti pada PON Riau pada 2012 lalu.

Tim Futsal Sumbar, sebagian besar pilarnya  merupakan pemain Rafhely FC. Sama seperti tim PON Ranah Minang ketika melakoni kualifikasi PON 2012 lalu, nama tim pun berganti menjadi tim futsal Pra PON Sumbar, begitu pun ketika lolos ke PON 2012 dan akhirnya meraih medali emas.

“Intinya nanti kita “tukar baju” saja, dari Rafhely FC ke tim PON Sumbar. Yang jelas, saat ini kami sedang berkonsentrasi untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin sebelum terbang ke Jabar, 2016 nantinya,” tegas Yasman. (*)

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Futsal Sumbar Tetap Latihan Selama Ramadhan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Futsal Sumbar Tetap Latihan Selama Ramadhan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here