Futsal Super League 2015 Sediakan Rp. 500 juta Untuk Juara Pertama.

0
288
views

Futsal Super League 2015 Sediakan Rp. 500 juta Untuk Juara Pertama. Terbaru dari Bola Liga Futsal Super League 2015 Sediakan Rp. 500 juta Untuk Juara Pertama.. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Futsal Super League 2015 Sediakan Rp. 500 juta Untuk Juara Pertama. Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Futsal Super League 2015 Sediakan Rp. 500 juta Untuk Juara Pertama. :

Bekasi, Bola Liga – Futsal Super League 2015 akan memasuki babak akhirnya dalam laga final kompetisi futsal profesional nasional, Minggu (14/6) di GOR STTD Bekasi, mempertemukan Pinky Boys Makassar kontra IPC Pelindo II Jakarta di perebutan juara pertama atau kedua. Dan perebutan juara ketiga antara Libido FC Bandung menghadapi Electric PLN Cosmo Jakarta.

Nantinya, pemenang laga final ini akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 500 juta untuk juara pertama dan Rp. 250 juta untuk juara kedua/runner-up. Berikutnya, juara ketiga berhak atas hadiah uang Rp. 100 juta.

Futsal Super League 2015 yang digelar oleh Asosiasi Futsal Indonesia (AFI)  turut memberikan apresiasi hadiah uang bagi tim futsal fair play yang dinilai selama liga berlangsung sebesar Rp. 25 juta. Serta Rp. 10 juta untuk pencetak gol terbanyak.

Kompetisi yang telah berlangsung sejak April ini diikuti oleh 16 klub futsal profesional tanah air. Terbagi dalam dua Grup A (barat) dan Grup B (timur). Masing-masing berisikan 8 klub dan menjalani dua seri kejuaraan hingga mengantarkan IPC Pelindo II Jakarta dan Pinky Boys Makassar, dua tim teratas wilayah timur, serta Libido FC Bandung dan Electric PLN Cosmo Jakarta, dua peringkat teratas wilayah barat ke babak 4 Besar.

Di babak semi final, Sabtu (13/6), IPC Pelindo dan Pinky Boys mengalahkan Electric PLN dan Libido FC. Di Final Minggu, (14/6), Futsal Super League 2015 akan mengakhiri rangkaian kompetisinya dalam Final antara Pinky Boys Makassar melawan IPC Pelindo II Jakarta.

activate javascript

activate javascript

activate javascript

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Futsal Super League 2015 Sediakan Rp. 500 juta Untuk Juara Pertama. semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Futsal Super League 2015 Sediakan Rp. 500 juta Untuk Juara Pertama. bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here