FX Hadi Rudyatmo : Kirim Tim Transisi ke FIFA adalah Kesalahan

0
260
views

FX Hadi Rudyatmo : Kirim Tim Transisi ke FIFA adalah Kesalahan Terbaru dari Bola Liga FX Hadi Rudyatmo : Kirim Tim Transisi ke FIFA adalah Kesalahan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul FX Hadi Rudyatmo : Kirim Tim Transisi ke FIFA adalah Kesalahan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari FX Hadi Rudyatmo : Kirim Tim Transisi ke FIFA adalah Kesalahan :

JAKARTA,Bola Liga – –Walikota Solo yang akhirnya masih enggan masuk menjadi anggota Tim Transisi Kemenpora, FX Hadi Rudyatmo menilai kebijakan menteri pemuda dan olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengirim tim transisi ke FIFA merupakan kesalahan.

Tim transisi rencananya berkunjung ke Zurich, Swiss, pada pekan ini untuk memberikan laporan kepada FIFA, tapi ditolak karena sedang fokus menghadapi kongres pada 29 Mei.

“Seharusnya Menpora dulu yang bertemu FIFA, bukan tim transisi. Prihatin dengan kondisi saat ini,” ujar Rudy, sapaan wali kota Solo tersebut.

Rudy juga menyatakan, Menpora sebaiknya tidak membekukan PSSI, dan membenahi kondisi internal induk organisasi sepakbola nasional itu. Rudy pun mengaku belum mengetahui inti pembentukan tim transisi yang diketuai Bibit Samad Riyanto.

“Seharusnya tim transisi tidak mengambil alih fungsi PSSI, tetapi membenahi internal organisasi [PSSI],” kata Rudy.

Rudy menolak masuk tim transisi bentukan kemenpora, perbedaan pemikiran tersebut. Dia menjelaskan, tim transisi berbeda dengan KN, mengingat komite itu dibentuk, dan berada di bawah supervisi FIFA untuk mengambil alih PSSI, dan menggelar kongres.

Di sisi lain, FX Hadi Rudyatmo menyambut positif himbauan Wakil Presiden Jusuf Kalla terkait revisi pembekuan PSSI oleh Menpora. Tim Transisi, tambahnya, dibentuk juga sebagai mediator, bukan sebagai pengganti PSSI.

“Pembentukan Tim Transisi ini kan juga untuk mengakomodir antara Menpora dan PSSI. Jadi tidak merombak hanya membenahi organisasi PSSI,” kata FX Hadi Rudyatmo.

 

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul FX Hadi Rudyatmo : Kirim Tim Transisi ke FIFA adalah Kesalahan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update FX Hadi Rudyatmo : Kirim Tim Transisi ke FIFA adalah Kesalahan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here