Gabigol Barbosa Menjadi Pemain Inter Milan Musim Ini

0
15
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Gabigol Barbosa Menjadi Pemain Inter Milan Musim Ini serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Gabigol Barbosa Menjadi Pemain Inter Milan Musim Ini Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gabigol Barbosa Menjadi Pemain Inter Milan Musim Ini

BeritaSepakBolaTerkini

Berita Bola.Menjelang penutupan bursa transfer musim panas ini raksasa Italia yakni Inter Milan melakukan pembelian terakhir nya yakni wonderkid asal Brasil Gabriel Gabigol Barbosa.

Berita Bola dan Prediksi Terbaru

Seperti diketahui Inter Milan tampil sangat buruk beberapa tahun ini,ia tidak mampu untuk bersaing di liga domestik,ia harus mengakui kajayaan Juventus yang sukses meraih tropi scudetto sebanyak 5 kali berturut – turut.

Selain tidak bisa bersaing di liga domestik,Inter Milan juga beberapa musim terakhir tidak bisa tampil di Liga Champions dikarenakan ia tidak bisa finis di posisi 3 teratas di Liga Serie A.Tentunya ini menjadi hal yang buruk bagi Inter.

Di musim ini Inter melakukan perubahan yang signifikan di dalam skuat nya,hal itu dimulai dari perggantian dari invenstor Inter,Erick Thohir selaku pemegang saham terbesar di Inter menjual nya ke pengusahan kaya raya China yakni Suning Group.

Dengan dijual nya saham mayoritas nya Inter memiliki suntikan dana segar untuk membeli pemain,hal itu terbukti di bursa transfer kali ini,Inter terhitung mendatangkan 4 pemain belum termasuk Gabigol yakni Christian Ansaldi,Ever Banega,Antonio Candreva,serta Joa Mario.

Selain membeli pemain – pemain yang dibutuhkan,Inter juga mendepak pelatih lamanya yakni Roberto Mancini,kemudian digantikan oleh enternador Ajax Amsterdam yaitu Frank De Boer untuk menangani Nerrazzuri.

Kembali ke Gabigol,pemain berusia 20 tahun ini memang pemain yang mencuri perhatian di Oliympiade Rio De Janeiro,ia tampil apik bersama Brasil di olimpiade tersebut kemudian ia juga berhasil mengantarkan Brasil merebut medali emas untuk pertama kalinya.

Meskipun masih berusia muda,Gabigol menjadi salah satu bintang di Brasil,ia memulai debutnya pada tahun 2013,ia sudah mencetak 50 gol dari 150 pertandingan yang dilakoni.

Inter Milan untuk mendapatkan Gabigol harus mengeluarkan dana sekitar 28 juta euro,ia juga diikat kontrak selama 5 musin bersama Internia bertahan di Inter sampai tahun 2021.

Gabigol akan menjadi pemain yang penting bagi Inter,Frank De Boer memiliki banyak opsi di lini serang nya,ia bisa membuat trisula di Inter yakni Mauro Icardi,Ivan Perisic,serta ditambah Gabigol Barbosa.Bukan tidak mungkin Inter akan kembali ke puncak penforma nya di musim ini.

Baca Juga : Pjanic Bidik Banyak Trofi Bersama Juve

Berita Bola dan Prediksi Terbaru
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gabigol Barbosa Menjadi Pemain Inter Milan Musim Ini semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gabigol Barbosa Menjadi Pemain Inter Milan Musim Ini bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here