Gabriel Paulista, Pemain Nekat Pengganti Peran Francis Coquelin

0
325
views

Gabriel Paulista, Pemain Nekat Pengganti Peran Francis Coquelin Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Gabriel Paulista, Pemain Nekat Pengganti Peran Francis Coquelin serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Gabriel Paulista, Pemain Nekat Pengganti Peran Francis Coquelin Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gabriel Paulista, Pemain Nekat Pengganti Peran Francis Coquelin :
Bola Liga

BolaLiga.org – Hari ini, 25 tahun yang lalu, Gabriel Paulista lahir di Sao Paulo, Brasil. Pemilik nama lengkap Gabriel Armando de Abreu ini adalah pemain profesioanal Brasil yang kini menjadi bek tengah raksasa Liga Premier, Arsenal.

Baru-baru ini, Paulista mengungkapkan optimismenya atas kemungkinan Arsenal lolos dari fase grup F Liga Champions. Menang 3-0 atas Dinamo Zagreb Rabu dini hari kemarin, Arsenal harus menang melawan Olympiakos pada laga terakhir grup jika ingin lolos.

Usai mendapat izin kerja dari pemerintah Inggris pada bulan Januari 2015, Paulista bergabung dengan Arsenal. Ada yang unik di awal kedatangan Gabriel di Emirates Stadium. Arsitek The Gunners, Arsene Wenger, sempat khawatir akan kesalahan-kesalahan yang mungkin dilakukan Gabriel. Pasalnya, pemain asal Brasil ini belum mampu berbicara dalam Bahasa Inggris.

Karena masuk di pertengahan musim sedang bergulir, Gabriel hanya melakoni delapan laga di musim perdananya. Bersama Arsenal, Gabriel mencicipi satu trofi Piala FA dan satu trofi Community Shield. Pada musim 2015/2016 yang sedang bergulir saat ini, Gabriel sudah memainkan sembilan laga lintas kompetisi bersama klub London Utara.

Sebelum mendarat di Inggris, Gabriel memperkuat Villareal. Dua musim bersama Villareal, pemain yang baru dipanggil masuk timnas Brasil bulan Maret lalu ini belum satupun mencicipi gelar.

Sejak bergabung dengan Arsenal, pemain yang mengawali kariernya di klub asal Salvador, Vitoria ini menuai banyak pujian. Sepak terjangnya yang berani dan nekat dianggap mampu menggantikan peran sosok Francis Coquelin yang sedang absen tiga bulan karena cedera lutut.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gabriel Paulista, Pemain Nekat Pengganti Peran Francis Coquelin semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gabriel Paulista, Pemain Nekat Pengganti Peran Francis Coquelin bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here