Gabung Chelsea, Beban Berat Menanti Conte

0
71
views

Gabung Chelsea, Beban Berat Menanti Conte Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Gabung Chelsea, Beban Berat Menanti Conte. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Gabung Chelsea, Beban Berat Menanti Conte Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gabung Chelsea, Beban Berat Menanti Conte :
Bola Liga

BolaLiga, London – Resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Chelsea musim depan, beban berat sudah menanti Antonio Conte. Dengan pengalamannya, Conte diharapkan bisa menghadirkan gelar Liga Premier Inggris.

Spekulasi penunjukkan Conte sebagai juru taktik baru Chelsea sudah mulai berhembus sejak bulan kemarin. Kabar tersebut semakin jelas setelah pelatih 46 tahun itu memastikan mundur dari timnas Italia apapun hasilnya di Piala Eropa 2016.

Chelsea akhirnya mengonfirmasi bergabungnya Conte ke skuad London Biru, Senin (4/4/2016) malam WIB. Ia akan membesut The Londoners hingga pertengahan 2019 mendatang.

Langkah Chelsea mendatangkan Conte dinilai tepat oleh sejumlah pengamat. Alasannya, Conte telah membuktikan kualitasnya saat membesut Juventus. Tiga musim bersama I Bianconeri, ia mempersembahkan tiga gelar scudetto dan dua Piala Super Italia.

Wajar bila nantinya ekspektasi tinggi dipikul Conte. Setidaknya ia dituntut bisa mengembalikan Chelsea ke jajaran tim papan atas Liga Premier Inggris.

“Ia telah melakukan tugasnya dengan baik di Juventus, jadi tidak ada alasan ia tidak bisa bekerja dengan baik di Chelsea. Ia muda, enerjik, berkarakter dan saya yakin ia akan melakukan pekerjaan dengan baik,” kata mantan asisten pelatih Chelsea, Ray Wilkins.

“Ia mengubah sistem di Juve, ia memakai tiga pemain belakang untuk waktu lama dan mereka sangat sukses. Jadi, akan menarik untuk melihat bagaimana ia melakukannya di Inggris,” ia memungkasi.

Musim ini performa Chelsea jeblok, mereka dipastikan kehilangan gelar juara Liga Inggris, tersingkir dari Piala FA, Piala Liga dan Liga Champions Eropa.

John Terry dan kawan-kawan tengah berusaha mengincar posisi kelima untuk mengamankan peluang ke kompetisi Eropa musim depan. Saat ini, The Blues masih tertahan di peringkat 10 dengan nilai 44 atau berselisih sembilan angka dari Manchester United di posisi kelima.[rza]

Sumber: Skysports

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gabung Chelsea, Beban Berat Menanti Conte semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gabung Chelsea, Beban Berat Menanti Conte bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here