Gabung Kepolisian, Arema Cronus Harus Kehilangan Antoni Putro

0
15
views

Gabung Kepolisian, Arema Cronus Harus Kehilangan Antoni Putro Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Gabung Kepolisian, Arema Cronus Harus Kehilangan Antoni Putro. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gabung Kepolisian, Arema Cronus Harus Kehilangan Antoni Putro :

Bola Liga

Bolaliga.org – Arema Cronus harus kehilangan salah satu pemainnya, yakni Antoni Putro Nugroho. Pemain yang berposisi sebagai gelandang sayap atau winger itu, harus mengikuti pendidikan di Sekolah Polisi Negara di Mojokerto, untuk menjadi anggota kepolisian. Akibatnya sejak Senin (8/8) pagi pun Antoni akan meninggalkan tim Singo Edan.

Kepergian pemain bernomor punggung 88 itu pun terbilang mendadak. Padahal pada Minggu (7/8) lalu, Antoni baru saja bermain satu laga penuh dan berhasil membantu Singo Edan mengalahkan Bali United dalam laga lanjutan pekan ke-14 TSC 2016 di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Terkait kepergian Antoni, Manajemen Arema pun mengaku pasrah dan merestui. Walaupun jika kelak berhasil menjadi anggota kepolisian, pemain asal Yogyakarta itu berpotensi untuk bergabung dengan klub yang dimiliki oleh Kepolisian Republik Indonesia, Bhayangkara Surabaya United.

“Usai pertandingan melawan Bali United, Antoni langsung meninggalkan Kota Malang untuk menuju ke Mojokerto,” ungkap General Manager Arema, Ruddy Widodo seperti dilansir wearemania.net.

“Sejauh ini, Antoni masih terikat kontrak dengan kami (Arema). Tetapi jika pihak kepolisian menginginkannya kami tidak bisa berbuat apa-apa. Demi masa depan Antoni kami akan merestuinya,” kandasnya.

Dalam gelaran TSC 2016 hingga pekan ke-14 ini, Antoni merupakan salah satu pilar yang kerap dipercaya sang pelatih, Milomir Seslija, untuk mengisi pos gelandang sayap Arema. Tercatat, pemain berusia 22 tahun itu telah mencatatkan enam penampilan dan berhasil menyumbangkan satu assist.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gabung Kepolisian, Arema Cronus Harus Kehilangan Antoni Putro semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here