Gagal Cetak Gol, Neymar Jalani Hukuman 10 “Push-up”

0
167
views

Gagal Cetak Gol, Neymar Jalani Hukuman 10 “Push-up” Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Gagal Cetak Gol, Neymar Jalani Hukuman 10 “Push-up” serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Gagal Cetak Gol, Neymar Jalani Hukuman 10 “Push-up” Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gagal Cetak Gol, Neymar Jalani Hukuman 10 “Push-up” :

Gagal Cetak Gol, Neymar Jalani Hukuman 10 Push-up

Neymar harus menjalani hukuman akibat kalah taruhan. Lantaran tak bisa membobol gawang Grolhe Marcelo, yang merupakan rekannya di tim nasional Brasil, pemain berusia 23 tahun ini harus melakukan push-up sebanyak 10 kali.

Kejadian ini berlangsung dalam sesi latihan Selecao pada Kamis (3/9/2015). Neymar, yang tetap dipanggil pelatih Dunga meskipun masih harus absen dalam dua pertandingan internasional, tak mampu membobol gawang Marcelo dari luar kotak penalti, sehingga dia menjalani hukuman tersebut.

Neymar tak bisa memperkuat Brasil dalam dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018, menyusul kartu merah yang diterimanya saat melawan Kolombia pada penyisihan Grup B Copa America 2015 bulan Juni lalu. Meskipun demikian, Dunga tetap menyertakan mantan striker Santos ini sebagai persiapan timnya menghadapi kualifikasi. Neymar diharapkan bisa membantu meningkatkan semangat rekan-rekannya.

Pada latihan pagi hari, Neymar sempat mengalami masalah pada lututnya. Tetapi kondisi pemain Barcelona ini tidak mengkhawatirkan karena dia sudah bisa bergabung lagi dengan rekan-rekannya pada latihan sore hari, yang kemudian berujung hukuman push-up. (kompas)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gagal Cetak Gol, Neymar Jalani Hukuman 10 “Push-up” semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gagal Cetak Gol, Neymar Jalani Hukuman 10 “Push-up” bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here