Gagal Dapat Sergio Ramos, Man United Sabotase Kesepakatan David De Gea?

0
142
views

Gagal Dapat Sergio Ramos, Man United Sabotase Kesepakatan David De Gea? Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Gagal Dapat Sergio Ramos, Man United Sabotase Kesepakatan David De Gea? serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Gagal Dapat Sergio Ramos, Man United Sabotase Kesepakatan David De Gea? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gagal Dapat Sergio Ramos, Man United Sabotase Kesepakatan David De Gea? :

David De Gea

Ada beberapa orang di Real Madrid yang percaya Manchester United sengaja menyabotase kesepakatan David De Gea. Itu dilakukan karena mereka gagal mendapatkan Sergio Ramos musim panas ini, menurut laporan jurnalis Daily Mail, Pete Jenson.

De Gea benar-benar sedikit lagi akan berseragam Real Madrid musim panas ini. Dan seperti yang diperkirakan, semua saga De Gea musim lalu diputuskan pada jam-jam terakhir jendela transfer. Namun, akhirnya De Gea tetap di Inggris karena kegagalan transfer yang disebabkan keterlambatan dokumen.

Manchester United butuh delapan jam untuk menyelesaikan dokumen sedangkan Real Madrid hanya butuh 30 menit untuk mendapatkan tanda tangan De Gea menurut laporan Cadena SER. Jenson percaya itu merupakan tindakan balas dendam Setan Merah.

Ramos sempat santer dikatikan dengan kepindahan ke kubu Louis van Gaal beberapa pekan lalu, tetapi akhirnya memperpanjang kontraknya dengan Real Madrid, sekaligus meruntuhkan harapan Manchester United.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gagal Dapat Sergio Ramos, Man United Sabotase Kesepakatan David De Gea? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gagal Dapat Sergio Ramos, Man United Sabotase Kesepakatan David De Gea? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here