Gagal Dapatkan Hamka Hamzah, Arema Buru M. Roby

0
220
views

Gagal Dapatkan Hamka Hamzah, Arema Buru M. Roby Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Gagal Dapatkan Hamka Hamzah, Arema Buru M. Roby ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Gagal Dapatkan Hamka Hamzah, Arema Buru M. Roby

Arema Cronus Indonesia masih lanjut berburu pemain belakang. Pasca hengkangnya Hamka Hamzah dari incaran, tim Arema Singo Edan kini beralih mengejar bek andalan Timnas Indonesia sekaligus kapten Putra Samarinda, M. Roby.

Media Officer Arema Cronus Indonesia, Sudarmaji, tak membantah bahwa timnya memang menginginkan M. Roby untuk bergabung walau hal itu tidaklah mudah sebab Putra Samarinda pasti takkan melepas pemain andalannya tersebut begitu saja.

“Kalau sekarang, sepertinya memang M. Roby masih dibidik,” tukas Sudarmaji di Malang beberapa waktu lalu.

Arema kini memang sedang gencar memburu pemain belakng untuk posisi bek setelah dilepasnya Thierry Gathuessi. Arema sebelumnya sudah hampir merekrut Hamka Hamzah yang kembali ke Indonesia setelah memperkuat PKNS Malaysia musim lalu.

Tapi ternyata Pusamania Borneo FC lebih cepat dan mengklaim telah mencapai kata sepakat dengan Hamka Hamzah. “Iya benar, kami mengontrak Hamka Hamzah selama 3 tahun. Bahkan Hamka Hamzah mengatakan ingin pensiun di tim ini,” klaim Presiden Pusamania Borneo FC, Nabil Husein.

“Meski tidak muda lagi, dia masih punya kualitas, bahkan dirinya masih mendapat tempat di Timnas Indonesia. Dia bisa menjadi contoh baik bagi para pemain muda.”

“Sementara ini kami baru merekrut Hamka Hamzah karena kami mengutamakan skuad yang kami miliki sekarang. Hasil tersebut juga bergantung kepada hasil evaluasi manajemen pada akhir musim nanti,” tutupnya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gagal Dapatkan Hamka Hamzah, Arema Buru M. Roby semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Gagal Dapatkan Hamka Hamzah, Arema Buru M. Roby bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here