"Gagal di 8 Besar, Manajemen Persebaya Akan Panggil RD"

0
173
views

Berita Bola: "Gagal di 8 Besar, Manajemen Persebaya Akan Panggil RD" Info Bola terbaru dari Bola Liga "Gagal di 8 Besar, Manajemen Persebaya Akan Panggil RD" –

Bola Liga – Setelah Persebaya Surabaya gagal lolos ke semifinal Indonesia Super League (ISL) 2014, manajamen Persebaya berencana memanggil manager-coach Rahmad Darmawan untuk menggelar evaluasi tim.


Persebaya ‘ngaplo’ karena hanya meraih lima skor imbang dan sekali kalah di babak delapan besar. Sangat ironis. Mengingat Persebaya masuk ke babak delapan besar dengan status juara wilayah timur.


Kegagalan ini membuat manajemen ingin segera ada pertemuan dengan Rahmad Darmawan. “Secepatnya manajemen bertemu dengan coach Rahmad. Kami rencanakan pekan depan,” kata Presiden Klub Persebaya, Diar Kusuma Putra.


Evaluasi kinerja tim selama semusim menjadi agenda utama dalam pertemuan tersebut. “Kami akan membahas laporan dan evaluasi selama satu musim ini yang nanti disampaikan oleh tim pelatih,” tutup Diar.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul "Gagal di 8 Besar, Manajemen Persebaya Akan Panggil RD" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola "Gagal di 8 Besar, Manajemen Persebaya Akan Panggil RD" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here