Gagal di Eropa, Untungkan Spurs di Liga Inggris

0
74
views

Gagal di Eropa, Untungkan Spurs di Liga Inggris Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Gagal di Eropa, Untungkan Spurs di Liga Inggris. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Gagal di Eropa, Untungkan Spurs di Liga Inggris Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gagal di Eropa, Untungkan Spurs di Liga Inggris :
Bola Liga

BolaLiga, London – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, berjanji akan melakukan pembenahan tim supaya lebih siap menghadapi kompetisi Eropa musim depan. Ia menilai kegagalan di Eropa bisa membuat timnya fokus mengejar gelar domestikTottenham Hotspur menelan kekalahan dalam dua leg menghadapi Borusia Dortmund di laga babak 16 besar Liga Europa. Di pertemuan pertama, The Lily Whites dikalahkan dengan skor telak 3-0, mereka kembali menelan kekalahan di leg kedua dengan skor 1-2.Pochettino mengakui banyak hal harus dibenahi, apalagi Spurs kemungkinan besar bisa mengakhiri musim di posisi empat besar Liga Premier musim ini. Sehingga timnya mungkin akan bermain di kompetisi Eropa musim depan.”Untuk bermain di Liga Europa atau Liga Champions dan bertarung di kompetisi yang berbeda di musim yang sama kami harus melakukan peningkatan,” ujarnya seperti dikutip Express.Pelatih berusia 44 tahun itu menganggap performa Dortmund setara dengan klub yang bermain di Liga Champions.”Benar ini adalah laga yang bagus untuk merasakan level Eropa. Hari ini kami bermain dengan tim yang berada di level Liga Champions, bukan level Liga Europa,” pungkasnya.Dengan tersingkirnya Spurs dari Liga Europa, Harry Kane dan kawan-kawan dapat fokus penuh untuk memburu gelar di kompetisi Liga Premier. Mereka menduduki peringkat dua terpaut lima poin dari pemuncak klasemen, Leicester City, dengan delapan pertandingan yang tersisa. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gagal di Eropa, Untungkan Spurs di Liga Inggris semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gagal di Eropa, Untungkan Spurs di Liga Inggris bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here