Gagal Juara, Persib Coret Marko Krasic?

0
97
views

Gagal Juara, Persib Coret Marko Krasic? Terbaru dari Bola Liga Gagal Juara, Persib Coret Marko Krasic?. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Gagal Juara, Persib Coret Marko Krasic? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gagal Juara, Persib Coret Marko Krasic? :
Bola Liga

BolaLiga, Bandung – Persib kemungkinan besar akan mendepak pemain asing asal Serbia, Marko Krasic karena penampilannya tak memuaskan.Manajemen Persib mengevaluasi penampilan Krasic di turnamen Bali Island Cup 2016 yang menelurkan Arema Cronus sebagai juara. Singo Edan mengalahkan Maung Bandung 1-0.Selama tiga pertandingan, penampilan Krasic dinilai tak memuaskan. Manejer Persib, Umuh Muchtar, pertimbangan mencoret Krasic sudah dibicarakan kepada pelatih Dejan Antonic. Menurutnya, Dejan bisa menerima penjelasan yang disampaikannya soal Krasic.”Kita akan evaluasi. Saya sudah sampaikan dari kemarin, selama di Bali kita melihat perkembangannya dan kalau tidak bisa berkembang kita terpaksa mencoretnya. Saya sudah sampaikan hal itu kepada Dejan (Antonic) dan dia menerima penjelasan saya,” kata Umuh.Lebih lanjut, Umuh mengatakan target mempertahankan status tim juara menjadi alasan lain di balik rencana pencoretan Krasic. Apalagi Persib menargetkan menjadi juara di ajang Indonesia Super Competition (ISC) yang kemungkinan digelar April mendatang.Untuk menggantikan Krasic, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat sudah menyiapkan penggantinya. Tapi, mereka belum mau menyebutkan nama.”Kita tidak mau asal-asalan. Kita harus pertahankan tren juara. Untuk penggantinya tunggu saja nanti. Mungkin ada satu lokal dan asing. Kita akan lihat nanti,” tambahnya.Sumber: Persib Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gagal Juara, Persib Coret Marko Krasic? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gagal Juara, Persib Coret Marko Krasic? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here