Gagal ke Final, Perssu Sumenep Bersiap ke Divisi Utama 2015

0
454
views

Gagal ke Final, Perssu Sumenep Bersiap ke Divisi Utama 2015 Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Gagal ke Final, Perssu Sumenep Bersiap ke Divisi Utama 2015 Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Gagal ke Final, Perssu Sumenep Bersiap ke Divisi Utama 2015 :

Gagal ke Final, Perssu Sumenep Bersiap ke Divisi Utama 2015
Nana Permana (hijau/Perssu) kini fokus persiapan ke Divisi Utama 2015. (Foto: Gonang Susatyo/Bolanews)

Wakil Madura di Divisi Utama bertambah dengan keberhasilan Perssu Sumenep naik kasta. Perssu mendampingi Persepam MU berkompetisi di kasta kedua kompetisi nasional.

Hanya, Perssu gagal melangkah ke final Liga Nusantara. Pada pertandingan di semifinal di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (12/12), Nana Permana dkk. menyerah 1-2 dari Persatu Tuban.

Pelatih Perssu, Budiarso Tholib, mengakui timnya kalah segalanya dari Persatu. Namun, dia tak kecewa karena Perssu sudah memenuhi target promosi ke Divisi Utama.

“Kami mengakui keunggulan Persatu. Tenaga kami kedodoran sehingga tidak mampu mengimbangi lawan di babak tambahan waktu. Harus diakui lawan unggul segala-galanya. Persiapan mereka lebih baik dibandingkan kami,” ujar Budiarso.

Kini, Perssu fokus mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Divisi Utama, yang pasti berbeda dengan LN. Dengan persaingan yang lebih ketat, Budiarso akan merombak skuat Perssu.

“Ada pemain yang dipertahankan tapi ada pula yang lepas. Paling tidak 50-50 dari skuat yang sekarang. Saya juga menyambut gembira Divisi Utama tanpa pemain asing. Saya setuju dengan kebijakan tersebut. Kebijakan itu memungkinkan klub termasuk Perssu memaksimalkan potensi pemain lokal,” jelasnya. (Bolanews) Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gagal ke Final, Perssu Sumenep Bersiap ke Divisi Utama 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Gagal ke Final, Perssu Sumenep Bersiap ke Divisi Utama 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here