Gagal Menang, Klopp Salahkan Kondisi Lapangan

0
106
views

Gagal Menang, Klopp Salahkan Kondisi Lapangan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Gagal Menang, Klopp Salahkan Kondisi Lapangan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Gagal Menang, Klopp Salahkan Kondisi Lapangan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gagal Menang, Klopp Salahkan Kondisi Lapangan :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyebut kondisi lapangan menjadi penyebab timnya gagal tampil maksimal saat menghadapi Sion di laga pamungkas fase grup Liga Europa, Jum’at (11/12/2015) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang dihelat di Stade de Tourbillon, Liverpool hanya mampu bermain imbang 0-0. Meski demikian, The Reds tetap bertahan di puncak klasemen akhir Grup B dan melaju ke babak 32 besar.

“Ini bukanlah permainan terbaik kami. Arena beku sebenarnya untuk jenis olahraga yang lain,” tukas Klopp.

“Kami melihat kondisi lapangan dan tahu apa yang bisa terjadi. Tapi sebagai seorang manajer anda harus mengabaikan hal itu,” sambungnya.

“Anda tidak selalu bisa menampilkan performa terbaik anda dalam sepak bola. Di Inggris ada angin dan hujan, dan kami tetap bermain,” tambahnya.

Dengan tambahan satu poin, Liverpool berada di posisi teratas dengan koleksi 10 poin. Sementara Sion finis di posisi kedua dengan sembilan poin. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gagal Menang, Klopp Salahkan Kondisi Lapangan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gagal Menang, Klopp Salahkan Kondisi Lapangan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here