Gagal Raih Poin Penuh, Enrique Angkat Topi Buat Florenzi

0
159
views

Gagal Raih Poin Penuh, Enrique Angkat Topi Buat Florenzi Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Gagal Raih Poin Penuh, Enrique Angkat Topi Buat Florenzi serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Gagal Raih Poin Penuh, Enrique Angkat Topi Buat Florenzi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gagal Raih Poin Penuh, Enrique Angkat Topi Buat Florenzi :
Bola Liga

BolaLiga.org – Juara bertahan Barcelona, gagal meraih poin penuh di laga perdananya di Liga Champions musim ini. Menghadapi AS Roma di Stadio Olimpico, Barca harus puas berbagi poin usai ditahan imbang 1-1.

Barcelona unggul lebih dulu lewat gol Luis Suarez di menit 21. Namun keunggulan Los Cules hanya bertahan sepuluh menit, setelah Alessandro Florenzi menyeimbangkan kedudukan.

Florenzi mencetak gol indah dari jarak 50 meter. Gol yang membuat semua orang di Olimpico terkesima.

“Saya pikir performa Barcelona sudah sangat baik dan saya puas dengan apa yang saya saksikan,” kata Enrique usai pertandingan.

“Gol Florenzi sangat indah. Gol tersebut mengembalikan semangat Roma,” puji pelatih yang musim lalu sukses meraih gelar treble bersama Barca.

“Kami mendominasi penguasaan bola sebanyak 70% dan mencipta banyak peluang. Kami berusaha untuk menang tapi pertahanan Roma sangat kuat. Kami kebobolan lewat gol luar biasa Florenzi, dan kami harus puas dengan hasil ini,” tambahnya. (Football Italia)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gagal Raih Poin Penuh, Enrique Angkat Topi Buat Florenzi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gagal Raih Poin Penuh, Enrique Angkat Topi Buat Florenzi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here