Gagalnya Transfer De Gea ke Real Madrid, Berkah Bagi MU

0
200
views

Gagalnya Transfer De Gea ke Real Madrid, Berkah Bagi MU Terbaru dari Bola Liga Gagalnya Transfer De Gea ke Real Madrid, Berkah Bagi MU. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Gagalnya Transfer De Gea ke Real Madrid, Berkah Bagi MU Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gagalnya Transfer De Gea ke Real Madrid, Berkah Bagi MU :

Bola Liga – -David De Gea akhirnya gagal hengkang ke Real Madrid setelah pengiriman dokumen transfernya bermasalah. Bertahannya De Gea dinilai bisa menjadi berkah tersembunyi untuk Manchester United.

Kesepakatan sebesar 40 juta euro soal transfer De Gea yang melibatkan Keylor Navas itu akhirnya batal setelah dokumen transfer yang dkirimkan ke otoritas Liga Spanyol, LFP, terlambat nyaris setengah jam.

Buat pendukung MU, tentu saja batalnya transfer De Gea itu merupakan kabar baik. Hal itu mengingat penampilan Sergio Romero yang kurang apik saat The Red Devils menelan kekalahan 1-2 dari Swansea City di Liga Inggris akhir pekan lalu.

Eks penggawa MU, Phil Neville, turut berkomentar mengenai transfer De Gea ini. Asisten pelatih Valencia itu menyebutnya sebagai berkah tersembunyi untuk ‘Setan Merah’.

De Gea tentu saja ingin bermain dan menunjukkan performa terbaik demi mengamankan satu tempat di skuat tim nasional Spanyol menatap perhelatan Euro 2016.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gagalnya Transfer De Gea ke Real Madrid, Berkah Bagi MU semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gagalnya Transfer De Gea ke Real Madrid, Berkah Bagi MU bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here