Gaji Kecil, Pemain Arema Satu Persatu Hengkang

0
556
views

Gaji Kecil, Pemain Arema Satu Persatu Hengkang Terbaru dari Bola Liga Gaji Kecil, Pemain Arema Satu Persatu Hengkang. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Gaji Kecil, Pemain Arema Satu Persatu Hengkang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gaji Kecil, Pemain Arema Satu Persatu Hengkang :
Bola Liga

Bola Liga-Gaji Kecil, Pemain Arema Satu Persatu Hengkang. m Arema Cronus kembali siap menghadapi pertandingan lanjutan berupa laga persahabatan pasca melakoni rangkaian pertandingan di turnamen Piala Presiden.

General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo membenarkan kemungkinan komposisi pemain Arema yang terancam tidak lengkap saat menjalani laga persahabatan.

Beberapa pemain dipastikan tidak bisa bergabung dalam tim ketika Arema menjalani laga persahabatan nanti termasuk dua pemain Afrika yang telah habis kontraknya.

Kondisi perekonomian lagi-lagi yang membuat pihak manajemen membuat kebijakan lebih longgar pada kewajiban pemain.

“Untuk pertandingan mendatang kami memang memilih bersikap fair pada pemain.Kami sampaikan apa adanya. Karena ini laga persahabatan ya bisa dibilang kami lagi ngamen, jadi hasil yang didapat ya hasil bagi-bagi bersama, nah itu yang kami serahkan ke pemain,” terang Ruddy pada suryamalang – m.

Pihak manajemen Arema akan bisa memaklumi bila ada pemain yang telah pulang kampung nantinya tidak bisa ikut dalam pertandingan persahabatan.

Karena bersifat pertandingan persahabatan, manajemen Aremamemberikan sedikit kelonggaran bagi para pemain yang mengajukan izin.

“Mereka kan bisa berhitung sendiri, kalau kembali ke Malang berapa biayanya, kebanyakan para pemain sekarang kan lagi di rumah masing-masing, memang mereka masih mendapat gaji tapi kalau yang tinggalnya jauh, di luar pulau ya tentunya kami coba sama-sama memahami,” tambah Ruddy.

Meskipun memberi kebebasan bagi para pemain dan bisa mengizinkan pemain yang nantinya memilih absen, manajemenArema tetap berharap semua pemain bisa kembali bergabung.

 

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gaji Kecil, Pemain Arema Satu Persatu Hengkang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gaji Kecil, Pemain Arema Satu Persatu Hengkang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here