Gaji, Penghalang Terbesar Toure ke Inter Milan

0
154
views

Gaji, Penghalang Terbesar Toure ke Inter Milan Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Gaji, Penghalang Terbesar Toure ke Inter Milan Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gaji, Penghalang Terbesar Toure ke Inter Milan :

Seputarbola.net
Milan – Rencana Inter Milan untuk mendatangkan Yaya Toure ternyata tak sepenuhnya lancar. Rupanya La Beneamata masih mempertimbangkan besarnya gaji pemain asal Pantai Gading tersebut.

Hasrat besar Inter memboyong Toure tidak lepas dari sosok Roberto Mancini di kursi pelatih. Apalagi, sejak lama juru taktik asal Italia amat membawa mantan anak asuhnya di Man City itu ke Giuseppe Meazza.

Selama menukangi The Citizens, Mancini memang punya kenangan manis dengan Toure. Salah satunya saat gelandang asal Pantai Gading mencetak gol semata wayang di final Piala FA melawan Stoke City tahun 2011 lalu.

Inter sendiri sudah menyiapkan dana besar untuk mewujudkan transfer Toure. Mereka bersedia membayar hingga 60 juta euro atau Rp 840 miliar.”Siapa yang tidak mau mendapatkan pemain seperti Toure? Dia akan menambal kekuatan lini tengah Inter,” kata Direktur Umum Inter Marco Fassone seperti dilansir Mirror.

“Tapi gajinya di City mungkin menjadi penghalang untuk merekrutnya,” kata Fassone. Seperti diketahui selama membela The Citizens Toure digaji sebesar 250 ribu pound per pekan.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gaji, Penghalang Terbesar Toure ke Inter Milan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gaji, Penghalang Terbesar Toure ke Inter Milan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here