Gaji Tidak Dibayar, Pemain Mogok Bertanding

0
146
views

Gaji Tidak Dibayar, Pemain Mogok Bertanding Terbaru dari Bola Liga Gaji Tidak Dibayar, Pemain Mogok Bertanding. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Gaji Tidak Dibayar, Pemain Mogok Bertanding Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gaji Tidak Dibayar, Pemain Mogok Bertanding :
Bola Liga

Bola Liga-Gaji Tidak Dibayar, Pemain Mogok Bertanding. Para pemain sepak bola Ekuador melakukan aksi mogok main, menuntut pembayaran utang gaji senilai total 20 juta dolar AS yang belum dilunasi oleh klub-klub mereka.

Menurut Reuters, dari 24 klub peserta kompetisi divisi satu dan divisi dua, 18 di antaranya belum membayar gaji pemain pada tahun ini, kata seorang ketua persatuan pemain sepak bola, Kamis (Jumat WIB).

“Mulai hari ini kami memutuskan untuk mogok,” kata Edwin Tenorio, wakil ketua Persatuan Pemain Sepak Bola Ekuador (AFE).

“Kami menggunakan hak untuk menolak bekerja, melihat fakta bahwa hak kami telah diganggu. Total utang terhadap pemain sekitar 20 juta dolar untuk tahun 2015,” katanya.

Aksi mogok tersebut, yang bakal berpengaruh pada kompetisi liga akhir pekan ini, diserukan setelah Federasi Sepak Bola Ekuador (FEF) memutuskan untuk tidak memberi hukuman terhadap klub-klub yang berutang itu meskipun telah didesak oleh AFE.

Merespon aksi mogok itu, FEF dalam pernyataannya menyebutkan bahwa hal itu tidak akan menyelesaikan masalah tapi malah memperburuk situasi. Dana kompetisi akhir pekan ini tetap berjalan sesuai jadwal.

Ekuador memiliki 12 klub di masing-masing divisi pertama dan kedua, atau disebut Seri A dan Seri B.

Klub top Ekuador, LDU Quito meraih meraih juara kompetisi antarklub Amerika Selatan Piala Libertadores 2008 dan Copa Sudamericana 2009.

Pada kualifikasi Piala Dunia 2018, timnas Ekuador saat ini mencatat start yang terbaik sepanjang sejarahnya. Mereka telah meraih 12 poin dari empat pertandingan, dimulai denagn kemenangan 2-0 atas tuan rumah Argentina.(ant)

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gaji Tidak Dibayar, Pemain Mogok Bertanding semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gaji Tidak Dibayar, Pemain Mogok Bertanding bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here