Galliani Tak Jamin Torres Tetap di Milan

0
161
views

Galliani Tak Jamin Torres Tetap di Milan Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Galliani Tak Jamin Torres Tetap di Milan Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Galliani Tak Jamin Torres Tetap di Milan :

Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani mengatakan, klubnya tak berencana melepas penyerang Fernando Torres (30 tahun) pada Januari 2015. Namun, menurut Galliani, kemungkinan seorang pemain pindah selalu ada.
Torres berada di Milan sebagai pemain pinjaman dari Chelsea. Ia dipinjam Milan sejak Agustus 2014 dengan durasi dua musim atau hingga Juni 2016.
Sejauh ini, Torres tidak menunjukkan pengaruh. Ia baru mencetak satu gol dalam sepuluh penampilan di Serie-A. Kebugaran dan kesehatan menjadi masalah yang membuat Torres kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Italia.
Terakhir, ia mengalami flu, sehingga tidak bisa tampil dalam laga Serie-A melawan Napoli, di San Siro, Milan, Minggu (14/12/2014).
Milan pun diperkirakan akan memutus kontrak pinjam Torres pada Januari 2015. Di sisi lain, pelatih Chelsea Jose Mourinho menutup pintu bagi Torres. Atletico Madrid pun dikabarkan media-media Spanyol siap menampung mantan bintang mereka itu.
“Apakah ia akan pergi pada Januari nanti? Menurut saya tidak. Namun, bursa transfer tak bisa diprediksi. Kami harus sabar. (Torres) hanya tidak beruntung dan perlu beradaptasi dengan sepak bola kami,” ujar Galliani.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Galliani Tak Jamin Torres Tetap di Milan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Galliani Tak Jamin Torres Tetap di Milan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here