Ganda Campuran Praveen Jordan/Debby Susanto Raih Emas SEA Games 2015

0
481
views

Ganda Campuran Praveen Jordan/Debby Susanto Raih Emas SEA Games 2015 Terbaru dari Bola Liga Ganda Campuran Praveen Jordan/Debby Susanto Raih Emas SEA Games 2015. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ganda Campuran Praveen Jordan/Debby Susanto Raih Emas SEA Games 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ganda Campuran Praveen Jordan/Debby Susanto Raih Emas SEA Games 2015 :

BeritaSport-Ganda campuran bulutangkis Indonesia Praveen Jordan/Debby Susanto  meraih emas pada SEA Games 2015.

Praveen/Debby sukses melibas pasangan campuran Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying pada final di Singapore Indoor Stadium Singapura, Selasa, dengan skor 18-21, 21-13, 25-23.

Game ketiga partai final ganda campuran SEA Games 2015 menjadi laga sengit antara Praveen/Debby dan Chan/Goh. Kedua pasangan saling menyamakan kedudukan dari 4-4, 7-7, 10-10, 17-17 hingga 19-19.

Kedua pasangan terus mencetak satu per satu poin meskipun telah melewati setting poin hingga 23-23. Game ketiga ditutup Praveen/Debby dengan skor 25-23.

Indonesia menjadi juara umum pada cabang bulu tangkis SEA Games 2015 dengan tiga medali emas, dua medali perak, dan empat medali perunggu.

Selain ganda campuran, medali emas juga disumbangkan oleh tim beregu putra dan ganda putra Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi yang mengalahkan sesama ganda Indonesia  Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon 21-12, 24-22.

Sedangkan medali perak diraih pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon yang kalah pada final ganda putra dan pemain tunggal putri Hanna Ramadhini yang kalah pada final oleh atlet Thailand Busanan Ongbumrungpan dengan skor 21-17, 21-12.

Adapun medali perunggu diperoleh dari tim beregu putri, ganda putri Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi dan Maretha Dea Giovani/Suci Rizky Andini, serta ganda campuran Riky Widianto/Richi Puspita Dili.

Pada cabang bulu tangkis SEA Games 2015, Tim Malaysia menempati peringkat kedua dengan dua emas, empat perak, dan dua perunggu. Sementara tempat ketiga dihuni tim Thailand dengan dua medali emas, satu medali perak, dan dua medali perunggu.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ganda Campuran Praveen Jordan/Debby Susanto Raih Emas SEA Games 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ganda Campuran Praveen Jordan/Debby Susanto Raih Emas SEA Games 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here