Gandrung Pokemon Go Pemain Surabaya United Berkeliling Lapangan

0
17
views
Gandrung Pokemon Go Pemain Surabaya United

Gandrung Pokemon Go Pemain Surabaya United Berkeliling Lapangan berita hiburan dari Bolaliga Tak mau ketinggalan bermain Game Pokemon Go beberapa pemain Bhayangkara Surabaya United terlihat berkeliling Lapangan usai latihan untuk mencari monster Pokemon. Salah satu diantaranya adalah Putu Gede Juniantara. Bek asal Bali ini mengelilingi lapangan untuk mencari monster sasaran yang ditemukan di sekitar area lapangan. Menurutnya, demam permainan ini sudah dilakukannya sejak berita boomingnya game ini muncul di sosial media.

“Game ini lucu. Saya mulai main game ini sejak awal booming. Ya baru juga sih, masih level lima belum sampe level tinggi. Dan bermain ini untuk mengisi waktu luang di sela-sela kesibukan kita berlatih,” ungkap Putu Gede, Selasa Sore (19/7/2016) usai berlatih.

Tak hanya pemain PSU Wabah game Pokemon Go juga melanda pemain lain seperti yang diungkapkan mantan pemain Tim Nasional U-19 asal Ngawi, Sahrul Kurniawan. Ia mengaku juga lagi demam bermain Pokemon Go.

“Untuk mengisi waktu luang tur panjang BSU, saya sempatkan buat bermain Pokemon Go. Ya, meskipun saya pemain pemula dan baru level 4 tapi seru permainannya,” ungkapnya.

Ditambahkannya, meski banyak menuai protes dari berbagai kalangan akan permainan pencarian monster ini, tapi minat masyarakat tak menepis jika permainan ini tetap menjadi trending topik, tak terkecuali para pemain sepak bola Indonesia. Apakah sobat bola juga banyak yang menggandrungi game pokemon go ini?, jika iya silahkan mencari monster dihalaman rumah yang ada ceweknya biar bisa meraih dua hasil, gak dapat monster gadisnya loe embat hahaha….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here