Gara-gara Hiddink Ramires Tinggalkan Chelsea

0
67
views

Gara-gara Hiddink Ramires Tinggalkan Chelsea Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Gara-gara Hiddink Ramires Tinggalkan Chelsea. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Gara-gara Hiddink Ramires Tinggalkan Chelsea Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gara-gara Hiddink Ramires Tinggalkan Chelsea :
Bola Liga

BolaLiga, Nanjing – Mantan pemain Chelsea, Ramires, buka suara soal alasannya hengkang dari Stamford Bridge untuk bermain di klub Liga Super Tiongkok, Jiangsu Suning.

Ramires memegang peranan kunci ketika The Blues masih bermain di bawah asuhan pelatih Jose Mourinho. Namun pelatih Guus Hiddink dipilih untuk menggantikan Mourinho yang dipecat Desember lalu. Kemudian Ramires meninggalkan klub yang ia bela selama empat setengah musim itu menuju Jiangsu Suning.

Pemain asal Brasil tersebut mengungkapkan alasannya meninggalkan Liga Premier Inggris karena ia gagal menjalin relasi yang baik dengan pelatih sementara Chelsea tersebut.

“Salah satu alasan besar saya meninggalkan Chelsea adalah kedatangan pelatih baru. Ia tidak menyukai saya sebagai pemain atau cara saya dan memutuskan secara gegabah bahwa saya tidak diberi kesempatan untuk bertarung mendapatkan posisi di timnya,” ujarnya seperti dikutip FourFourTwo.

Gelandang berusia 29 tahun tersebut mengaku kecewa setelah posisinya di skuad utama yang telah ia mainkan selama lebih dari empat tahun harus digantikan pemain lain.

“Saya sudah lama tidak bermain di sana dan saya ingin bergabung dan membantu tim yang saat itu sedang tidak bagus,” ia melanjutkan.

Kendati demikian, Ramires mengaku masih memiliki hubungan kuat dengan klub dimana ia memenangkan Liga Premier, Liga Champions, dan Piala FA itu.

“Saya adalah pendukung Chelsea dan ingin klub kembali bermain di Liga Champions sesegera mungkin karena itulah tempat mereka. Saya hanya dapat berterima kasih kepada Chelsea karena mereka yang membuat saya menjadi seperti hari ini,” pungkasnya.[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gara-gara Hiddink Ramires Tinggalkan Chelsea semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gara-gara Hiddink Ramires Tinggalkan Chelsea bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here