Gara-gara Kabar Mourinho ke MU, Van Gaal "Walk Out"

0
151
views

Gara-gara Kabar Mourinho ke MU, Van Gaal "Walk Out" Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Gara-gara Kabar Mourinho ke MU, Van Gaal "Walk Out" serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Gara-gara Kabar Mourinho ke MU, Van Gaal "Walk Out" Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Gara-gara Kabar Mourinho ke MU, Van Gaal "Walk Out" :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manajer Manchester United Louis van Gaal marah besar saat menghadiri konferensi pers jelang laga kontra Stoke City yang berlangsung Rabu (23/12/2015) waktu setempat. Manajer asal Belanda itu “walk out” dari ruangan setelah diberondong pertanyaan soal merapatnya Jose Mourinho ke Old Trafford.

Sebelumnya, Mourinho yang baru saja dipecat Chelsea dikabarkan akan menjadi pengganti van Gaal sebagai arsitek Setan Merah. Seperti diketahui, kontrak van Gaal bersama MU akan berakhir di akhir musim ini.

Van Gaal sendiri saat ini tengah berada dalam situasi yang tidak menguntungkan menyusul kegagalan Setan Merah meraih kemenangan di enam pertandingan terakhirnya. Kegagalan demi kegagalan mendulang poin penuh tersebut juga membuat MU terlempar dari posisi empat besar klasemen sementara Liga Premier.

“Tidak adakah orang di ruangan ini yang merasa ingin meminta maaf kepada saya? Tidak ada? Itulah kenapa saya heran,” tukas van Gaal.

“Saya pikir saya sudah dipecat. Saya baca, saya sudah dipecat. Kawan saya (Jose Mourinho) sudah ada di sini,” tegasnya.

“Mereka telah menghubungi saya berulang kali dan juga Arsene Wenger mengatakan sesuatu soal itu. Kalian pikir saya mau berbicara kepada media saat ini?” tambahnya sebelum meninggalkan ruangan. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gara-gara Kabar Mourinho ke MU, Van Gaal "Walk Out" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gara-gara Kabar Mourinho ke MU, Van Gaal "Walk Out" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here