Gara-gara Selebrasi Gol Selfie Berbuah Kartu Kuning

0
221
views
Bola LigaGara-gara Selebrasi Gol Selfie Berbuah Kartu Kuning – Malang nian nasib pemain Kansas City, Dom Dwyer yang merayakan golnya melalui cara unik, selfie bersama penonton di stadion. Setelah mencuri bola dari bek Chicago Fire pada lanjutan MLS, eks pemain Norwich itu sukses mencetak gol. Dwyer langsung berlari ke arah penonton dan mengambil foto dengan tehnikselfie menggunakan telepon genggam yang diberikan staf klub.
Bersama rekannya Soony Saad, Dwyer berbaur dengan penonton yang antusias menyambut pahlawannya. Namun, keriaan itu tak dirasakan wasit, Alan Kelly. Sang pengadil lantas menghampiri Dwyer dan memberikannya kartu kuning. Dwyer yang sempat kebingungan usai merayakan gol dengan selfie akhirnya kembali melanjutkan pertandingan.

Berita bola berjudul Selebrasi Gol Selfie Berbuah Kartu Kuning semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita bola Gara-gara Selebrasi Gol Selfie Berbuah Kartu Kuning bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here