Garcia Akui Roma Kurang Kreativitas Tanpa Pjanic

0
175
views

Garcia Akui Roma Kurang Kreativitas Tanpa Pjani, Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Garcia Akui Roma Kurang Kreativitas Tanpa Pjani Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Garcia Akui Roma Kurang Kreativitas Tanpa Pjani

AS Roma cuma memetik hasil imbang tanpa gol kala menjamu AC Milan. Giallorossi diakui kesulitan menciptakan peluang tanpa kehadiran Miralem Pjanic. Roma menutup tahun 2014 dengan menjamu Milan di Olimpico, Minggu (21/12/2014) dinihari WIB. Tiga poin jelas jadi incaran demi menjaga jarak dengan Juventus di puncak klasemen tetap satu angka.
Garcia Akui Roma Kurang Kreativitas Tanpa Pjanic
Tapi harapan tersebut kandas karena Roma cuma bermain imbang tanpa gol. Meski dominan dalam penguasaan bola 62%-38%, faktanya Roma malah lebih sedikit mencatatkan peluang tepat sasaran.

I Lupi punya 16 percobaan dan hanya lima yang mengarah ke gawang, sementara Milan dengan sembilan kali upaya mampu mencatatkan tujuh tembakan on target.

Roma sebenarnya punya kesempatan bagus setelah Milan bermain dengan 10 orang sejak menit ke-70, menyusul Pablo Armero yang menerima kartu kuning kedua setelah menyentuh bola dengan tangan. Tapi Roma tetap kesulitan menembus pertahanan Milan, yang bahkan kian bertahan sejak kekurangan satu orang.

Satu hal lain yang cukup mengecewakan Garcia adalah penalti yang tak diberikan wasit menyusul handsball yang dilakukan Nigel De Jong saat menyambut tendangan pojok. Sementara satu penalti lain hasil darihands ball juga harusnya diberikan pada Roma setelah Andrea Poli juga menyenggol bola dengan tangan.

Garcia mengakui timnya tak cukup kreatif tanpa kehadiran Miralem Pjanic yang absen karena akumulasi kartu.

“Saya mempertimbangkan ini sebagai satu langkah mundur dan dua poin yang hilang. Tapi meskipun kami punya peluang-peluang untuk mencetak gol, mungkin kami tak punya cukup kesempatan dan kami kekurangan kreativitas tanpa Miralem Pjanic,” kata Garcia kepada Sky Sport Italiadikutip Football Italia.

“Kami juga harus berkata bahwa ada sebuah sentuhan terhadap bola dengan tangan di sepak pojok kami. Meski demikian, kami seharusnya tampil lebih baik melawan Milan yang tampil ultra-defensif malam ini.”

“Milan bertahan dengan jarak lini yang rapat, membiarkan kami mendapatkan sedikit ruang untuk bermain dengan lima gelandang mereka dan kami kekurangan kreativitas untuk menemukan jalan keluar,” demikian pelatih asal Prancis ini.

Hasil imbang ini membuat Roma kembali tertinggal tiga poin dari Juve di papan klasemen. Anak-anak ibukota punya nilai 36, sedangkan Juve 39.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Garcia Akui Roma Kurang Kreativitas Tanpa Pjanic semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Garcia Akui Roma Kurang Kreativitas Tanpa Pjanic bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here